Yamaha

Bigetron Red Aliens Cari Pro Player PUBGM!

Dandesignlab
11/05/2022 17:05 WIB
Bigetron Red Aliens Cari Pro Player PUBGM!
Instagram

Setelah tumbang dan terpaksa pulang dari play-ins PMPL SEA Championship kemarin, kini Bigetron RA membuka kesempatan bagi para player PUBGM untuk bergabung dan berburu WWCD bersama Zuxxy cs.

PT Media Esports Indonesia

Pada off season awal tahun ini, BTR Starlest alias Edwin Chia telah mengungkap bahwa dirinya akan merombak formasi serta mencari Coach baru untuk divisi PUBGM mereka. Red Aliens telah kehilangan salah satu coach terbaiknya, JangS, pada beberapa waktu lalu dan belum berhasil membawa pulang trofi juara pada PMPL musim ini.

Sang mantan juara dunia, Zuxxy cs, juga harus menelan banyak kekecewaan dari penggemar pasca dirinya gagal mengcarry tim dan kehilangan tempat di PMPL SEA play-ins. Saat ini, Red Aliens tengah berada di dasar laut dan berharap bangkit kembali dengan formasi anyar yang tengah dirombak selama offseason ini.

Seperti pada umumnya, Red Aliens membutuhkan player yang berkompeten di PUBGM dan telah mencatat beberapa prestasi di skala nasional. Untuk beberapa detil persyaratannya dapat dilihat melalui formulir yang disediakan di link berikut.

Sorry for the disappointment over and over again. There will be big changes, players and staff. Hope to get it all sorted out within a month.

— Edwin Chia (@btr_starlest) May 8, 2022 ">Daftar Disini

Bagi sobat yang bermimpi menjadi pro player dan ingin bermain bersama Zuxxy cs, ayo daftar dan buktikkan kemampuanmu!