Yamaha Desember

Luxxy is Back! Bawa Timnas PUBGM Raih WWCD

Billy Rifki
19/05/2022 15:43 WIB
Luxxy is Back! Bawa Timnas PUBGM Raih WWCD
youtube

Luar biasa! Indonesia diwakili INA2 alias Garuda berhasil merebut WWCD di match pertama SEA Games Vietnam nomor PUBG Mobile team. Kemenangan Indonesia diraih oleh Luxxy yang menjadi last man standing melawan pemain Malaysia.

Pertarungan di Erangel sudah sengit di circle kelima, hampir semua negara menyerbu jembatan di Flooded City, mengincar tempat aman di dalam zona. Banyak pemain yang menghindari jembatan dan berenang melewati sungai, sayangnya sudah ada beberapa tim dari Malaysia dan Brunai yang berada di highground lebih dulu.

Article Banner IESF

INA2 yang berisi Luxxy, Svavel, Ryzen dan Genfos bermain sabar, tak terburu-buru ikut masuk zona dan mengamati situasi sekitar. Merengsek masuk perlahan diinisasi Genfos, ia menemukan lokasi lawan yang bersembunyi, membuka jalan untuk Luxxy dan Ryzen follow up dan penetrasi lebih dalam.

Luxxy yang banyak dikritik pada mode solo kemarin membungkam para haters dengan performanya kali ini. INA2 hampir saja too soon saat Svavel, Genfos dan Ryzen ter-knock. Luxxy jadi penyelamat yang berhasil membangkitkan kembali dua rekannya sebagai pendamping di circle terakhir.

Pembantaian di kolam berlanjut di tengah pulau kecil. Duet Luxxy-Ryzen jadi harapan terakhir untuk Indonesia melawan dua prajurit Malaysia. Luxxy dengan cermat memanfaatkan pengorbanan Ryzen yang jadi tumbal membuka posisi lawan. Berlindung dibalik pohon, ia pun mempersembahkan WWCD pertama untuk Indonesia.

Performa yang luar biasa dari Luxxy dan timnas PUBG Indonesia. Yuk pertahankan performa dan tim Merah-Putih juga bisa bangkit di match selanjutnya. INA2 berhasil mendapatkan 12 poin eliminations dengan total poin 27, diikuti dengan Malaysia 1 dengan 24 poin. INA1 yang dihuni Katou, RedFace, Microboy dan Potato berhasil mendapatkan 1 elims dan berada di peringkat 15 dari 17 tim.