Kapan Pevita Pearce Main di PMVB Season 1? Ini Jawaban Morph Team

Billy Rifki
29/05/2022 14:31 WIB
Kapan Pevita Pearce Main di PMVB Season 1? Ini Jawaban Morph Team
esports.id interview

Salah satu magnet besar yang dimiliki PMVB Season 1 alias PUBG Mobile Valkyrie Battleground adalah kehadiran Pevita Pearce. Aktris yang pernah jadi brand ambassador PUBGM tersebut telah resmi bergabung sebagai pemain kelima Morph Team di PMVB.

Namun, banyak yang menduga kalau kehadiran Pevita di sana hanya sebagai "pemanis" saja dan tak akan diturunkan. Seperti ucapan Kyle dari Dewa United Lynx yang mengatakan Pevita tidak akan dimainkan walau ia berharap Morph berani mengambil keputusan tersebut. Morph diwakili IGL mereka, P1nky memberikan penjelasan terkait kapan Pevita bakal main.

Sayangnya, ia menuturkan Kak Pev saat ini masih sibuk dengan urusan shooting film sehingga belum bisa membagi waktu dengan Morph ataupun main di PMVB. "Kak Pev itu masih sibuk shooting sama banyak berangkat gitu, jadi masih sibuk dianya," ujar P1nky.

Untuk saat ini, Morph yang diperkuat P1nky, Asya, Zara dan Cola mengakui belum pernah melakukan scrim atau latihan bareng dengan Pevita. Namun, P1nky mengatakan bakal ada pertemuan minggu ini.

"Kata manajerku sih minggu ini bakal ketemuan sama kak Pev. Karena Pev masih sibuk, aku jadi fokus ke tiga pemainku dulu. Ka Pev juga kan player kelima, jadi aku maksimalin roster yang ada dulu," tambahnya.

Pevita sendiri memang hobi bermain PUBG Mobile. Kalau main nanti, Pevita bakal mengisi peran support di Morph Team. Apakah Pevita Pearce bakal jadi senjata rahasia Morph di pekan selanjutnya PMVB Season 1?