Yuk, Cobain Push Rank di Mode Baru PUBG Mobile Ladder Arena!

Billy Rifki
30/06/2022 19:00 WIB
Yuk, Cobain Push Rank di Mode Baru PUBG Mobile Ladder Arena!
press release

PUBG MOBILE memperkenalkan mode terbaru, Ladder Arena, untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih menantang bagi para pecinta mode Arena. Tersedia dalam waktu terbatas, mode ini bisa dimainkan mulai 27 Juni – 10 Juli 2022 dengan mengakses menu Unranked Arena Ladder Arena.

Dalam mode Ladder Arena, pemain tergabung dalam 1 tim beranggotakan 4 pemain untuk bertanding di mode/peta acak yaitu Team Deathmatch (WarehouseHangar)Gun Game (HangarLibrary), Domination (Town), atau Assault (Ruins)

Yang membedakan mode ini dari mode Arena lainnya adalah adanya sistem Rank layaknya di mode Klasik, di mana pemain akan mendapatkan Arena Point apabila berhasil memenangkan permainan. Tak perlu khawatir, membentuk tim di mode Ladder Arena tidak mengikuti pembatasan Rank pada mode Klasik sehingga pemain bebas bermain dengan siapa saja.

Sistem Rank pada mode Ladder Arena memiliki 7 tingkatan yaitu Bronze (I, II, III), Silver (I, II, III, IV), Gold (I, II ,III, IV, V), Platinum (I, II ,III, IV, V), Diamond (I, II ,III, IV, V), Crown (I, II ,III, IV, V), dan Ace. Pada musim pertama ini, seluruh pemain akan memulai perjalanan mereka dari Rank terendah yaitu Bronze III.

Pada akhir musim, pemain yang berhasil mencapai rank Gold dan Diamond akan mendapatkan hadiah. Selain itu, 1.000 pemain terbaik pada akhir musim juga akan mendapatkan gelar eksklusif — Arena Master.

Selain berjuang mengejar rank setinggi-tingginya, pemain juga nantinya dapat berpartisipasi di kompetisi Ladder Arena Battle yang akan segera digelar, tentunya dengan hadiah yang lebih fantastis lagi. Ajak temanmu untuk push rank di mode Ladder Arena dan persiapkanlah dirimu menyambut kompetisi Ladder Arena Battle!

Pengenalan mode Ladder Arena dapat disaksikan melalui video berikutDownload game PUBG MOBILE melalui App Store dan Google Play Store. Dapatkan informasi seputar PUBG MOBILE terlengkap, terbaru, dan terpercaya di https://linktr.ee/pubgmobileid_official.