Klasemen PMVB Sengit, AE Mylo: "Kita Suka Ketawa Kalau Ada yang Too Soon"

Billy Rifki
03/06/2022 23:16 WIB
Klasemen PMVB Sengit, AE Mylo: "Kita Suka Ketawa Kalau Ada yang Too Soon"
esports.id interview

Persaingan di PMVB Season 1 week pertama berlangsung sengit. 20 tim ladies PUBG Mobile terbaik Indonesia mengeluarkan strategi dan gameplay maksimal mereka demi merengkuh poin di papan klasemen. 

Salah satu tim dengan performa paling stabil sejauh ini adalah Alter Ego Dione. Diperkuat oleh Fepar, Mylo, Ghea dan Lynee, AE saat ini berada di peringkat pertama pekan kedua dengan 6 kali WWCD dan 130 elim points, terbanyak dari semua peserta. Melihat persaingan sengit di papan atas PMVB, Mylo memberikan pendapatnya dalam media interview. Ia merasa sangat tertantang melihat dengan perlawanan peserta PMVB terutama dari ONIC dan Bigetron yang menempel ketat posisi AE.

"Seru sih jadi sengit banget. Apalagi poinnya tipis-tipis. Paling kita harus kuat mental aja biar konsisten," ujarnya menjawab pertanyaan Esports.ID

Ia berharap bisa mengamankan puncak klasemen di pekan kedua dan hebatnya Alter Ego mampu mewujudkan itu. Selain fokus pada gameplay sendiri, Mylo mengatakan timnya juga menantikan bila ada salah satu dari pesaing terdekatnya yang bisa too soon atau rata duluan.

Kalau hal itu terjadi, biasanya anak-anak Dione bakal tertawa merayakan kegagalan musuh mengejar poin. "Kalau ada yang too soon kita ketawain aja. Kaya misalnya ONIC too soon, yaaa haahahha ONIC too soon," canda Mylo.

Di pekan kedua hari pertama PMVB, AE mendapat dua kali WWCD di round pertama dan kelima. Sayangnya, di ronde terakhir mereka finish di urutan ke-15. Setuju sih tapi sama pendapat Mylo. Semoga tim-tim lain bisa bangkit mengganggu top three klasemen PMVB sekarang biar makin seru!