100 Juta KM Tercapai, Klaim Skin PUBGM x Gojek Kalian Sekarang!

Billy Rifki
03/06/2022 10:35 WIB
100 Juta KM Tercapai, Klaim Skin PUBGM x Gojek Kalian Sekarang!
press release

Kolaborasi PUBG MOBILE X Gojek telah dimulai sejak 17 Mei 2022, salah satunya dengan mendatangkan skin bertema Gojek gratis yang bisa diklaim oleh seluruh pemain. Untuk bisa mendapatkannya, komunitas PUBG MOBILE Indonesia diajak bekerjasama menyelesaikan milestone kumulatif “Pahlawan Bintang 5”, menggunakan kendaraan untuk menempuh jarak sejauh 100 juta km.

Setelah berjalan hampir 2 minggu, milestone tersebut akhirnya tercapai pada 31 Mei 2022. Alhasil, para pemain PUBG MOBILE kini bisa log in ke dalam permainan untuk mengklaim hadiah berupa skin jaket dan kacamata Gojek, gratis dan permanen.

Kami mengucapkan terima kasih kepada pemain PUBG MOBILE dan pengguna Gojek yang telah antusias menyambut kolaborasi ini. Ke depannya, PUBG MOBILE berkomitmen untuk terus menghadirkan event yang menyenangkan bagi komunitas kami di Indonesia,” ungkap Elvarica NoviyantiProduct Manager PUBG MOBILE Indonesia.

Untuk bisa mengklaim hadiah tersebut, pertama pemain harus menyelesaikan misi sederhana yaitu bermain mode Klasik sebanyak 20 kali. Selanjutnya, pemain bisa langsung masuk ke laman event Gojek Adventure” sebelum tanggal 6 Juni 2022 untuk mengklaim hadiah gratisnya.

Selain jaket dan kacamata Gojek, sebelumnya pemain juga bisa mendapatkan skin motor dan helm Gojek yang tersedia di Shop hingga 30 Mei 2022 dengan harga mulai dari 10 UC. Namun, para pengguna aplikasi Gojek masih bisa mendapatkan kedua skin tersebut secara gratis dengan melakukan transaksi GoRide dan GoFood hingga tanggal 7 Juni 2022.

Tunggu apalagi? Langsung log in ke dalam game PUBG MOBILE, selesaikan 20 permainan mode Klasik, serta klaim hadiah skin jaket dan kacamata permanen gratisnya sekarang juga!