Esports

realme Hadirkan realme League, Kompetisi Esports untuk Para Fans

Billy Rifki
03/06/2022 11:54 WIB
realme Hadirkan realme League, Kompetisi Esports untuk Para Fans
press release

realme, sebagai merek smartphone dan AIoT yang selalu mengusung semangat trendsetting technology serta brand favoritnya anak muda, secara resmi mengumumkan REALME LEAGUE, sebuah kompetisi esports tingkat Asia Tenggara pertama yang didedikasikan untuk realme Fans. REALME LEAGUE bukanlah upaya pertama realme dalam mempercepat pertumbuhan esports di Indonesia, sebelumnya realme telah banyak melakukan sponsorship kompetisi-kompetisi esports bergengsi Tanah Air, termasuk mendukung tim esports Indonesia berkompetisi di ajang internasional.

Kini realme siap membawa enam perwakilan berbakat Indonesia ke panggung internasional, kompetisi ini menyediakan total hadiah senilai Rp 150 juta, termasuk smartphone realme GT NEO 3 bagi para pemenang, juga kesempatan emas untuk memiliki smartphone GT Series generasi berikutnya sebelum dirilis ke publik.

PT Media Esports Indonesia

“Kami sangat bangga dapat mengumumkan kompetisi esports pertama kelas Asia Tenggara REALME LEAGUE yang didedikasikan untuk realme Fans.  Kompetisi ini sengaja kami hadirkan dengan membawa semangat untuk mengembangkan industri esports di Indonesia, dengan mengajak para talenta muda yang kami percaya banyak di luar sana untuk naik kelas dan menjadi kebanggan Indonesia, bertarung melawan talenta-talenta berbakat dari negara tetangga dalam game PUBG MOBILE. Melalui kompetisi ini kami juga berharap untuk bisa menjangkau lebih banyak lagi anak muda Indonesia untuk menikmati pengalaman gaming yang lebih baik melalui produk realme, khususnya realme GT NEO 3 yang memiliki kecepatan sangat mumpuni untuk gaming,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

PUBG MOBILE dipilih sebagai game yang dipertandingkan sebab PUBG MOBILE merupakan game yang sangat populer di Asia Tenggara termasuk di Indonesia. Selain itu PUBG sendiri dikembangkan oleh negara-negara Asia sehingga pengalaman yang diberikan sesuai dengan keinginan pasar Asia Tenggara, dan memberikan tantangan tersendiri bagi para gamer di area ini.

REALME LEAGUE terbuka untuk seluruh gamers non-profesional. Mereka dapat mendaftarkan diri secara individual maupun tim, dengan 120 tim yang memenuhi kualifikasi akan saling bertanding untuk memperebutkan posisi enam besar. Keenam tim ini akan menjadi wakil Indonesia untuk bertanding di tingkat Asia Tenggara dalam babak Final tingkat Asia Tenggara. Berikut jadwal lengkap REALME LEAGUE:

Registrasi: 31 Mei-13 Juni 2022

Pengumuman 120 tim terpilih: 15 Juni 2022

Periode Kualifikasi: 16-18 Juni 2022

Grand Final Asia Tenggara: 24-26 Juni 2022

realme selalu memberikan yang terbaik untuk smartphone-nya, terutama yang memiliki performa tinggi untuk bermain game. realme GT NEO 3 dan realme GT NEO 3T menjadi anggota smartphone terbaru yang menawarkan keunggulan “the fastest charging flagship” di pasar smartphone di Indonesia. Kemampuan 150W UltraDart Charge di realme GT NEO 3 dapat mengisi daya baterai 0 – 50 persen dalam 5 menit saja dan 80W SuperDart Charge di realme GT NEO 3T dapat mengisi daya baterai 0 – 50 persen dalam 12 menit.

realme GT NEO 3 juga membawa inovasi teknologi baru yaitu triple chip atau keberadaan tiga chip terdedikasi yang masing-masing memiliki tugas khusus. Seperti chip pertama dari realme yang bertugas untuk melakukan pemrosesan layar, chip MediaTek Dimensity 8100 5G yang memiliki skor AnTuTu Benchmark lebih dari 800,000, dan chip yang terdedikasi untuk menangani 150W UltraDart Charge, sehingga selain bisa memastikan arus daya pengisian yang cepat tapi juga aman.

Penggemar PUBG MOBILE atau anak muda di Indonesia yang tertarik bisa mendaftarkan diri mengikuti REALME LEAGUE yang dibuka mulai 31 Mei hingga 13 Juni 2022, info selengkapnya klik https://bit.ly/realmeleague. Jangan lupa juga untuk menyaksikan acara peluncuran smartphone realme GT NEO 3 Series di Indonesia yang akan diadakan pada 7 Juni 2022 pukul 13:00 WIB di kanal YouTube realme Indonesia. Untuk informasi lebih detail dan perkembangan dari REALME LEAGUE, ikuti akun media sosial realme Indonesia di @realmeindonesia.