Yamaha Desember

Tanpa Morph, 16 Tim Ladies Ini Akan Bersaing Di Final PMVB S1!

Dandesignlab
20/06/2022 19:30 WIB
Tanpa Morph, 16 Tim Ladies Ini Akan Bersaing Di Final PMVB S1!
Instagram

Setelah melewati waktu yang cukup panjang untuk meraih poin di klasemen liga, Turnamen PUBG Mobile ladies, PMVB S1, akan memasuki partai final pada 24-26 Juni 2022 bersama dengan 16 tim yang terkualifikasi.

PMVB S1 telah berjalan kurang dari satu bulan pada babak liga untuk para tim bersaing dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya di klasemen. Ketiga seri telah berakhir dan menyisakan 16 tim terbaik untuk dipertemukan di final Battle Royale yang akan digelar pada 24 Juni nanti. 

Article Banner IESF

Saat ini klasemen telah dikuasai oleh Alter Ego Dione dengan total 588 poin dan 10x WWCD didapatkan. Sementara itu, Morph Esports yang sempat mengumumkan keberadaan Pevita Pearce di lineup merupakan satu-satunya tim undangan yang telah gugur lantaran tidak mendapatkan cukup banyak poin untuk melaju ke finals. 

Ini dia daftar tim yang akan bersaing di finals;

  1. Alter Ego Dione
  2. ONIC Axe
  3. Bigetron Ace
  4. Aditama Viper
  5. Dewa United Lynx
  6. Unfaedah Navin
  7. Voin DBKlik Ladies
  8. GPX POWERPUFF
  9. Kuda Terbang Insomnious
  10. BONAFIDE ARTEMIS
  11. BNW Radiance
  12. Grimz Onyx
  13. CX Warning Halley
  14. Metal Coffin Squad Xavierra
  15. Marga Core Ladies
  16. Capital 9 Esports

PUBG Mobile Valkyrie Battleground S1 merupakan sebuah turnamen PUBG Mobile khusus ladies anyar pertama yang digelar secara resmi. Acara ini menyajikan liga khusus wanita yang digelar secara musiman dan digelar pertama kalinya sejak akhir Mei lalu. 

Acara ini mengundang 12 tim terbaik di Indonesia dan 8 sisanya tergabung dari babak kualifikasi. Akan terdapat 16 tim terpilih untuk bersaing di Finals dan memperebutkan hadiah utama dari total hadiah Rp.140.000.000. 

Cara menonton acara ini bisa langsung disaksikan pada livestream YouTube resmi PUBG Mobile Indonesia pada tanggal yang ditentukan. Bagaimana menurutmu?