CEO BTR Temukan Coach PUBGM & Roster MLBB Anyar

Dandesignlab
03/06/2022 14:00 WIB
CEO BTR Temukan Coach PUBGM & Roster MLBB Anyar
Bigetron

Bigetron telah banyak mengalami pergantian roster saat musim pertama di 2022 berakhir beberapa bulan lalu. Kepergian pemain dan coach yang paling mengejutkan dari organisasi adalah Coach JangS dari divisi PUBGM, beserta Valanyr yang berpindah ke MBR Delphyne dari Bigetron Era. Dan kini, CEO BTR atau yang sering dikenal Ko Edwin telah mengungkap sebuah teaser tentang Coach RA anyar dan roster BTR Alpha jelang musim berikutnya.

Pasca kepergian JangS, BTR diramaikan oleh cuitan para penggemar mengenai siapa yang akan menjadi coach pengganti untuk Red Aliens. Ko Edwin pun sempat mengirimkan sebuah postingan dimana ia akan segera mencari coach dan merombak roster divisi andalannya untuk segera berpartisipasi di ajang PMPL berikutnya.

Kegagalannya meraih urutan teratas di PMPL Spring 2022 Finals dan PMPL SEA Championship pun semakin memacu rasa penasaran para penggemar untuk segera melihat kebangkitan Red Aliens dengan coach dan roster anyar mereka. Sekarang, penggemar Bigetron akan segera melihat coach tersebut dan berpotensi diumumkan beberapa waktu kedepan.


Beralih dari divisi PUBG Mobile, Ko Edwin juga menulis sebuah postingan yang menyebutkan tentang lineup BTR Alpha yang tampaknya memiliki sebuah kejutan. BTR Alpha sempat gagal bersinar di MPL ID S9 kemarin pasca ditumbangkan oleh AURA di hari pertama playoff.

Selain dari roster MLBB utamanya, Bigetron juga telah melepas sidelaner ladies andalan, Valanyr, dari jajaran Bigetron Era. Disisi lain, manajer tim juga tampak mencari pengganti Valanyr pada unggahan Instagram story-nya tepat sebelum Valanyr resmi berpisah.

Setelah menunggu beberapa kabar dari kekosongan roster dan program trial divisi PUBGM yang dibuka oleh organisasi bulan lalu, penggemar akan segera melihat wajah baru atau seseorang yang mungkin tidak asing lagi didalam lineup. Sebagai informasi, Luxxy berhasil meraih medali emas di PUBG Mobile Sea Games 31 Vietnam kemarin bersama dengan roster timnas Indonesia. Bagaimana menurutmu?