Lyzerg Ungkap Reaksi KF Saat Clutch di Day-3 2022 PMPL ID Fall

Billy Rifki
24/07/2022 16:00 WIB
Lyzerg Ungkap Reaksi KF Saat Clutch di Day-3 2022 PMPL ID Fall
esports.id interview

Sempat tersungkur di dua hari pertama 2022 PMPL ID Fall, EVOS Reborn akhirnya bangkit di hari ketiga. Pasukan Macan sukses mengoleksi 72 poin dari empat laga yang mereka jalani kemarin dan membuat posisi mereka naik dari 20 jadi 9 di day 3.

EVOS menorehkan WWCD di ronde kelima, KF keluar jadi bintang permainan usai meratakan empat pemain NFT seorang diri dan memastikan BOOM tumbang di duel terakhir.

Tak ayal gaung #KFEsports kembali bergema usai sang player lagi-lagi ciptakan momen clutch. Di match tersebut, KF mengoleksi 9 kill, enam diantaranya terjadi di momen terakhir.

Lyzerg dalam sesi media interview 2022 PMPL ID Fall pun mengungkap bagaimana reaksi KF setiap dia berhasil melakukan montage fantastis.

"Sudah biasa dia (KF) mah, ngga tau dah butuh di nerf dia. Kita sih langsung teriak, nice ruq (Faruq) GG, GG. Kita paling selebrasinya bilang KF Esports nih bos," ujar Lyzerg di sesi media interview 2022 PMPL ID Fall.

Sejak masuknya Lyzerg di day 3, performa EVOS Reborn langsung mengaum. Pengalamannya membawa stabilitas pada tim sehingga tukang tembak EVOS seperti KF dan Redface bisa tampil makin maksimal.

Di hari pertama dan kedua EVOS Reborn memutuskan memberi kesempatan main pada amunisi baru mereka, Lapar. Sayangnya, menurut Microboy masih ada kendala adaptasi dan chemistry antara Lapar dan pasukan EVOS yang lain.

Di hari ketiga week-1 2022 PMPL ID Fall, EVOS Reborn tampil lumayan dengan meraih placement point hasil survival di papan tengah. EVOS tak beranjak dari peringkat 9 sementara top 1 direbut oleh BOOM menyalip ONIC.