EVOS Reborn Bangkit di D3W1 2022 PMPL ID Fall, Lyzerg Senjata Rahasia?

Billy Rifki
23/07/2022 16:00 WIB
EVOS Reborn Bangkit di D3W1 2022 PMPL ID Fall, Lyzerg Senjata Rahasia?
esports.id interview

EVOS Reborn mengawali pekan pembuka 2022 PMPL ID Fall dengan sedikit hambatan. Perolehan poin mereka tersendat khususnya di dua hari pertama pekan pertama dan berada di peringkat 20. Cibiran netizen pun mulai ramai menyerang Microboy cs. yang merosot tajam.

Performa amunisi baru, Lapar yang didatangkan pada awal Juli lalu ternyata masih belum sesuai ekspektasi. Sang pendatang baru dinilai butuh jam terbang lebih agar bisa menyesuaikan atmosfir keras PMPL. Di hari ketiga, EVOS Reborn pun menurunkan Lyzerg sebagai senjata rahasia. Hasilnya, performa EVOS langsung meroket.

Di laga perdana hari ketiga, EVOS sanggup meladeni Bigetron RA  sampai akhir di map Sanhok. KF dan kawan-kawan juga membukukan WWCD di game keempat plus 22 eliminations point. Kehadiran Lyzerg mampu memberi stabilitas pada gameplay EVOS Reborn hingga rekan setimnya macam KF bisa bersinar di hari ketiga week pertama.

Lyzerg pun menanggapi apakah ia sengaja disimpan sebagai senjata rahasia EVOS Reborn?

"Kalau aku dibilang nge-voor atau senjata rahasia EVOS Reborn ngga juga. Mau banyakin jam terbang Lapar, kata coach si gitu mau banyakin jam terbang dulu, baru kalau dirasa cukup aku yang main," ujar Lyzerg di sesi media interview 2022 PMPL ID Fall.

Setelah Lyzerg turun, posisi EVOS meroket dari 20 ke peringkat 9. Apakah Lzyerg akan terus diturunkan demi misi juara PMPL EVOS Reborn?