Esports

Genfos Resmi Jadi Alien Terakhir BTR RA! Siap Guncangkan PMPL?

Dandesignlab
02/07/2022 18:00 WIB
Genfos Resmi Jadi Alien Terakhir BTR RA! Siap Guncangkan PMPL?
Instagram

Setelah diumumkannya Misery dan Liquid sebagai roster anyar RA, kini Genta "Genfos" Effendi resmi menjadi roster terakhir untuk melengkapi lineup sang alien merah.

Sebelumnya, para penggemar telah menantikan teka teki dari roster terakhir Red Aliens dengan mengharapkan kehadiran Ryzen atau uHigh yang telah membela tim pada musim sebelumnya. Namun, organisasi ternyata mengumumkan eks-ION lainnya sebagai penutup roster anyar jelang PMPL ID Fall.

PT Media Esports Indonesia

Genfos merupakan mantan player berbakat dari ION Esports yang telah meraih berbagai prestasi dalam scene esports PUBG Mobile Indonesia. Terakhir ia menyabet gelar juara PMPL ID Spring Finals bersama dengan Misery. 

Meskipun mereka telah gagal menampilkan performa terbaiknya ketika bersaing di PMPL SEA Championship Spring, namun potensi antara Misery dan Genfos tampaknya telah menjadi pertimbangan yang matang bagi sang CEO Starlest untuk menemani Zuxxy Luxxy di lineup. Bahkan dengan kehadiran Liquid yang digadang sebagai pemain muda cemerlang akan membawa playstyle Red Aliens ke level yang berikutnya dibawah kepemimpinan Misery. 

Tentunya, roster Red Aliens yang telah lengkap ini wajib kita lihat performanya pada PMPL ID Fall dan PMPL ID S6 yang akan digelar beberapa waktu kedepan. Bagaimana menurutmu?