Esports

Rossezy Comeback, AURA Dapatkan Roster Pengganti Six & Starboy!

Dandesignlab
01/07/2022 15:00 WIB
Rossezy Comeback, AURA Dapatkan Roster Pengganti Six & Starboy!
Instagram

Kepergian Six & Starboy beberapa waktu lalu tampaknya merupakan perubahan yang cukup signifikan bagi keadaan tim PUBG Mobile AURA Esports. Meskipun demikian, hadirnya eks-ION KinGzz dan comeback-nya Rossezy ke lineup akan mengisi kekosongan pemain sebelum berakhirnya roster lock jelang PMPL ID Fall'22 pada 20 Juli nanti.

Setelah meninggalkan tim pada tahun 2021 dan bergabung ke ONIC untuk bersaing di PMPL ID S4 & Spring 2022 lalu, Rossezy memutuskan untuk pulang ke GH asalnya.

PT Media Esports Indonesia

Comeback-nya Iqbal Rossezy ke AURA tentu menjadi kabar baik bagi para penggemar melihat track recordnya yang baik bersama AURA di kompetitif PUBG Mobile. Diaa telah beberapa kali mendapatkan hasil terbaik ketika berada di AURA dan justru malah gagal untuk bersinar ketika di ONIC pada musim semi kemarin.

Ditambah dengan kehadiran KinGzz yang tampaknya berpotensi menggantikan posisi Starboy saat ini sebagai Analyst/Coach, ia akan menambah power AURA untuk bangkit di PMPL Fall nanti. 

Sementara itu, kita akan segera melihat kebangkitan AURA bersama dengan para roster solid yang telah terjalin chemistrynya beserta debut KinGzz pada 20 Juli 2022 nanti. Bagaimana menurutmu?