Esports

Comeback! TakaNome Resmi Jadi Pelatih Morph Esports

Dandesignlab
13/06/2022 18:00 WIB
Comeback! TakaNome Resmi Jadi Pelatih Morph Esports
Instagram

Setelah beberapa teaser yang dilakukan oleh organisasi pasca perilisan roster PUBGM ladies-nya, kini Morph resmi mengumumkan comeback-nya TakaNome ke lineup sebagai pelatih.

PT Media Esports Indonesia

Tim esports satu ini telah mengalami banyak perubahan sejak organisasi eksis di skena esports Indonesia. Dibentuk oleh Reza 'Arap' Oktovian, dengan nama awal WaW Esports, kini mereka dikenal sebagai Morph yang telah meraih banyak prestasi, khususnya di PUBG M.

Sekarang, salah satu pemain yang telah jarang terlihat di kancah PUBG M, Ariezky Haridjaya alias TakaNome kembali hadir dengan menjabat posisi coach di lineup Morph Esports.

Dahulu, TakaNome telah menjuarakan beberapa turnamen PUBGM pada tahun 2020. Ia juga dikenal sebagai RensKy diawal karirnya dan mengubah nickname-nya menjadi TakaNome sejak akhir 2020 hingga saat ini. Meskipun dirinya sudah tak terjun ke dalam dunia kompetitif pada waktu yang cukup lama, namun ia masih mengikuti perkembangan esports PUBG Mobile di Indonesia.

Dengan menjabatnya TakaNome sebagai coach, kini Morph akan kembali berpotensi menunjukkan taringnya di turnamen mendatang. Bagaimana menurutmu?