Yamaha

Gantikan JangS, La Flame Resmi Bergabung Ke BTR RA!

Dandesignlab
11/06/2022 15:30 WIB
Gantikan JangS, La Flame Resmi Bergabung Ke BTR RA!
YouTube

Setelah menunggu sekian lama untuk mengetahui siapa coach yang akan mengisi kekosongan lineup pasca kepergian JangS, kini Bigetron Red Aliens telah mengumumkan head coach anyarnya, Doni "La Flame" Saputra Ismaidi, pada Jumat, 10 Juni 2022 melalui sosial media dan kanal YouTube resminya.

Coach Red Aliens baru yang digadang sebagai kejutan oleh sang CEO, Edwin Chia, tersebut berasal dari Genesis Dogma GIDS yang pernah meraih juara PMPL ID S4 dan 2022 DGWIB Championship Play Ins pada Februari lalu. Dirinya telah memiliki cukup banyak jam terbang di kompetitif PUBG Mobile dan pernah mewakilkan Indonesia di Sea Games 31 Vietnam.

PT Media Esports Indonesia

Pada kejuaraan Sea Games, PUBG Mobile Solo berhasil meraih medali perak berkat performa dari roster GIDS "Satar" dan coach La Flame beserta Jeffry Hariwijaya. 

"Karena ini sebuah tim, segala bentuk sesuatu yang terjadi itu semuanya as a team. Mau kita menang, mau kita kalah, mau kita ngebantai, semuanya as a team. Bukan karena satu orang atau dua orang. Tapi karena bareng-bareng. Itu yang mau saya tanamkan sebagai fondasi." Ungkap La Flame dalam video pengumuman.

Sementara di sisi yang berbeda, bergabungnya La Flame ke RA saat ini telah menyebabkan Genesis Dogma mengalami kekosongan di lineup. Masih belum jelas siapa yang akan mengisi posisi coach GIDS selanjutnya sejak berita ini dibuat. Meskipun demikian, pendekatan La Flame dengan lineup BTR RA saat ini akan menjadi sebuah penantian yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar di ajang turnamen berikutnya. Sebelumnya, RA gagal bermain sempurna di 2022 PMPL Spring Finals dan 2022 PMPL SEA Championship Play-Ins tanpa adanya kehadiran JangS. Apakah bergabungnya La Flame ke RA menjadi sebuah kabar baik di tim? Mari kita tunggu saja ya sobat!