Esports

Pasca Bubar, Eks-IGL ION 'Misery' Resmi Bergabung Ke BTR RA!

Dandesignlab
30/06/2022 11:30 WIB
Pasca Bubar, Eks-IGL ION 'Misery' Resmi Bergabung Ke BTR RA!
Instagram

Bigetron Red Aliens telah mengumumkan roster ketiganya dengan menghadirkan sang mantan IGL ION Esports, Alvin 'Misery' Sahri Ramadhan, sebelum roster lock PMPL ID Fall'22. 

Misery sebelumnya telah berhasil membawa tim finis diurutan pertama PMPL ID Spring'22 Finals dan menjadi salah satu perwakilan Indonesia di PMPL SEA Championship Spring'22. Namun, mereka gagal menampilkan performa terbaik layaknya di liga regional dan hanya finis di urutan ke-14 klasemen. 

PT Media Esports Indonesia

Selang beberapa hari jelang paruh kedua musim, ION Esports justru mengabarkan bahwa skuad PUBG Mobile mereka resmi bubar. Perpisahannya dengan seluruh roster tersebut pun akhirnya diikuti dengan pengumuman Misery yang bergabung ke lineup BTR RA. 

Kedatangan Misery ke lineup RA bukanlah hal yang mengejutkan lagi lantaran sang CEO Starlest sudah buka suara perihal roster ION yang akan gabung dengan Zuxxy Luxxy cs. Meskipun demikian, datangnya Misery ke Red Aliens merupakan sebuah kabar baik dimana sekarang mereka telah memiliki 3 roster solid plus 1 bonus jiwa kepemimpinan di komposisi.

Saat ini Bigetron hanya tinggal mengumumkan sisa dua roster PUBGM-nya lagi sebelum PMPL ID Fall'22 resmi digelar. Disisi lain, masih belum diketahui apakah Misery akan menjadi IGL di tim atau masih tetap Zuxxy yang memegang posisi tersebut.

Liga regional PMPL ID Fall 2022 akan berlangsung pada 20 Juli 2022 dan akan menampilkan 20 tim untuk bersaing dan memperebutkan slot menuju PMPL SEA Championship Fall 2022. Bagaimana menurutmu?