Esports

Farewell, Roster Bonafide Artemis Resmi Bubar!

Dandesignlab
03/07/2022 13:00 WIB
Farewell, Roster Bonafide Artemis Resmi Bubar!
Instagram

Kabar menyedihkan kembali datang dari Bonafide dimana mereka resmi mengumumkan perpisahannya dengan seluruh roster PUBG Mobile ladies mereka, Bonafide Artemis, selang satu minggu pasca berakhirnya PUBG Mobile Valkyrie Battleground S1.

Sebelumnya Bonafide telah merilis seluruh roster PUBG Mobile utama mereka yakni Ucup, Botz, 2youl, dan Noox yang kemudian diakuisisi oleh Dewa United Esports. Menyusul kepergian tersebut, Bonafide Artemis juga resmi dibubarkan oleh organisasi yang mengakibatkan keempat pemain wanita tersebut berstatus free agent untuk saat ini.

PT Media Esports Indonesia

Bonafide Esports telah banyak mengumumkan perpisahannya dengan para divisinya baru-baru ini. Kemarin, mereka telah membubarkan divisi Free Fire nya pasca mengamankan slot untuk FFML ID S6 Divisi 2. 

Masih belum diketahui apakah organisasi hendak melakukan suatu perombakan roster atau bukan. Tetapi, kabar mengenai perpisahan ini bukanlah suatu hal yang baik bagi kancah esports ladies Indonesia.

Bonafide Artemis yang berisikan roster TonyMontana, Divy, Ketlynn, dan Reilyn telah berhasil finis di urutan ke-10 pada PMVB S1 yang berakhir 26 Juni kemarin. Kini, mereka berempat telah berstatus menjadi free agent dan masih belum jelas apakah roster tersebut akan diakuisisi atau tidak oleh organisasi lain.

Berhubung dengan bubarnya roster PUBG Mobile Bonafide baik utama maupun ladies, mereka tidak lagi berpartisipasi di tur PUBGM termasuk PMPL ID Fall yang akan digelar 20 Juli nanti.