Esports

Liquid Pemain Keempat Bigetron RA, Siapa Player Kelima?

Billy Rifki
01/07/2022 17:00 WIB
Liquid Pemain Keempat Bigetron RA, Siapa Player Kelima?
instagram, youtube

Pengumuman Alien baru Bigetron RA semakin mengerucut. Tiga nama telah ditetapkan sebelumnya untuk membela pasukan Robot di PMPL ID Season 6. Duo Tachibana Luxxy-Zuxxy kembali jadi sosok andalan tak tergantikan. Namun kiprah mereka kali ini akan dipandu dengan kepemimpinan dari Miseryyy, mantan IGL dari ION yang menjuarai PMPL ID musim lalu.

Player keempat diumumkan semalam lewat sebuah teaser dan full reveal di YouTube Bigetron Esports. Leander Deusfiel alias Liquid dipertahankan sebagai salah satu roster BTR RA. Dipuji sebagai pemain muda berbakat dan otak yang cemerlang, Liquid banyak diharapkan fans BTR untuk diberi lebih banyak peluang tampil.

PT Media Esports Indonesia

PMPL ID Season 6 nanti jadi kesempatan Liquid membuktikan dirinya adalah player yang layak jadi tumpuan baru Bigetron RA. Namun, BTR masih menyimpan satu punggawa terakhir untuk diungkap. Apakah sosok ini hanya jadi pelapis atau sosok player disegani yang membuat Liquid hanya jadi opsi rotasi kembali?

Bursa transfer PMPL ID Season 6 sendiri menyisakan tenggat waktu beberapa jam lagi. Artinya BTR akan segera mengungkap siapa roster utuh dari pasukan robot. Melihat dari keempat pemain yang ada saat ini, BTR punya potensi untuk kembali jadi penantang juara. Pengalaman Zuxxy-Luxxy, jiwa muda Liquid dan momentum positif yang dibawa Misery ke tim baru bakal jadi modal utama mengarungi persaingan juara PMPL ID.

Rumor berhembus nama Ryzen dan Genfos bakal melengkapi skuad BTR RA. Sungguh keputusan yang sulit, tapi siapapun pemain kelima BTR RA, pastinya sangat berkualitas dan punya skill cemerlang.