AE Limax Puncaki GF PMPL ID Fall 2022, Ponbit: Tim Lain Jangan Terlalu Keras

SlushiesDrinker
28/08/2022 12:30 WIB
AE Limax Puncaki GF PMPL ID Fall 2022, Ponbit: Tim Lain Jangan Terlalu Keras
Esports ID Interview

Setelah hari kedua Grand Final yang sangat sengit dan penuh kejutan, Alter Ego Limax berhasil mendapatkan dua Winner Winner Chicken Dinner dan memuncaki klasemen sementara PMPL ID Fall 2022 bersama BOOM Esports dengan perolehan skor 200 sama.

Alter Ego Limax dan BOOM Esports merupakan dua tim yang saling menghunuskan pistol ke arah masing-masing bagai rival abadi di PMPL ID Fall 2022. Hanya tersisa Satu Sanhok, Dua Miramar, dan Tiga Erangel yang akan menentukan siapa yang menjadi jaura PMPL ID Fall 2022

Hari ketiga akan menjadi hari terakhir yang paling krusial dengan sengitnya persaingan menuju PMGC 2022. Sejauh ini, Alter Ego Limax adalah kandidat terkuat untuk melaju ke kompetisi terakbar PUBG Mobile tersebut.

Ponbit, salah satu pemain dari Alter Ego Limax, menyempatkan diri untuk menjawab pertanyaan dari Esports ID setelah hari kedua selesai di Basketball Hall Gelora Bung Karno terkait rencana di hari ketiga.

Sang pemain yang sangat krusial di hari kedua mengaku tidak akan berpikir terlalu banyak dan yang penting mereka berempat fokus dengan diri masing-masing. Apapun hasilnya, Alter Ego akan terima dan tidak akan terlalu terpaku dengan poin.

Kami tidak berpikir gimana terlalu banyak. Yang penting kami berempat fokus dengan diri masing-masing terus apapun hasilnya kami ikuti tidak pernah berpikir terhadap poin. Apapun hasilnya dia tetap bersyukur.” Ucap sang pemain

Saat ditanya terkait siapa tim yang paling diwaspadai, Ponbit mengaku kalau BOOM Esports adalah yang paling harus diwaspadai. Sang pemain juga memberikan sedikit pesan untuk tim lain di PMPL ID Fall.

Paling BOOM si, BOOM itu semakin hari semakin mendekati akhir (turnamen) semakin bagus mainnya. Lebih konsisten.” Jawab Ponbit.

Jangan terlalu keras lah ketemu kami ya santai-santai aja.” Lanjut sang pemain.

Terakhir dia juga memberikan pesan untuk para pendukung Alter Ego:

Buat semua fans Alter Ego, kami sangat butuh dukungan kalian, doa kalian semua. Semoga kami bisa dapat hasil yang maksimal besok. Bisa juara nomor 1. Terima kasih pokoknya buat kalian semua. Kami sangat perlu dukungan kalian.

Hari ketiga PMPL ID Fall 2022 akan menentukan siapa yang akan menjadi juara! Dukung tim kalian terus, Sobat Esports!