ONIC AXE Ungkap Tim yang Performanya Kendur di PMVB, Siapa Dia?

Dandesignlab
14/09/2022 15:00 WIB
ONIC AXE Ungkap Tim yang Performanya Kendur di PMVB, Siapa Dia?
Facebook

PMVB S2 akan memulai kembali pekan ketiga mereka di tanggal 17 September seusai mengalami penundaan jadwal akibat terdapat penyesuaian patch baru. Namun, hype pekan lalu masih berlanjut dari setiap tim menjelang pertandingan di week berikutnya.

ONIC AXE berhasil pesta ayam di pekan kedua ketika mereka mengambil WWCD sebanyak tiga kali layaknya yang dilakukan Bigetron Ace pada PMVB S1 di pertengahan tahun kemarin. Berkat Chicken yang mereka dapatkan, akhirnya ONIC AXE menempati urutan 2-3th menggeser posisi Alter Ego Dione yang sebelumnya berada di pucuk klasemen.

Melihat improve tim yang signifikan di pekan kedua, Mickey mengungkap bahwa mereka "hanya bercanda" di pekan pertama sehingga tim belum dapat menyetel kala itu. Namun, Cecil cs berhasil kembali menyala sebagai juara PMVB S1. 

Ketika ditanya oleh para caster mengenai tim mana yang sejauh ini meningkat secara signifikan, Mickey dan rekan-rekannya berkata secara kompak bahwa BNW yang di isi Ayane cs lah jawabannya.

Kebalikannya, tim yang mengalami penurunan ketimbang musim sebelumnya adalah GRIMZ.

"1..2..3.. GRIMZ" Ungkap ONIC AXE. 

GRIMZ sendiri sebelumnya telah melepas seluruh roster mereka untuk diakuisisi oleh ARF Team. Merasa tidak puas, GRIMZ Ladies meresmikan lineup Unfaedah Navin yang sebelumnya finis di urutan ketiga PMVB S1. 

Alasan ONIC AXE tersebut tentunya merujuk kepada eks-Navin yang sebelumnya dirasa cukup jago di season 1. Namun, Navin yang kini bermain di GRIMZ belum mendapatkan flownya hingga pekan kedua.