Yamaha

Tambah Amunisi PMPL SEA, BOOM Esports Tambah Dua Pelatih!

Dandesignlab
15/09/2022 17:00 WIB
Tambah Amunisi PMPL SEA, BOOM Esports Tambah Dua Pelatih!
Instagram

BOOM Esports telah menjadi salah satu perwakilan INDOPRIDE pada PUBG Mobile Regional Clash (PMRC) dan PMPL SEA Fall Finals 2022 bersama dengan tim unggulan lainnya di liga yaitu Genesis Dogma, NFT Esports, dan Alter Ego Limax.

Menjelang acara tersebut, organisasi membawa dua atlet anyar dengan status pinjaman sebagai pelapis tambahan yang diharapkan menambah kekuatan tim. Kedua amunisi BOOM Esports tersebut ialah Co-Coach Capt dari VOIN Esports dan eks-GPBR, Rapshody, sebagai Analyst.

PT Media Esports Indonesia

BOOM Esports kini memiliki tiga Coach dalam tim dimana hal tersebut merupakan salah satu strategi yang cukup familiar di Peacekeeper Elite League (PEL) yang pernah digunakan oleh tim jawara Tiongkok, NOVA Esports. 

Capt yang merupakan bagian dari VOIN Esports akan menjadi asisten Kent pada tim berdasarkan laporan yang dikirim oleh BOOM Esports. Sementara itu, Rapshody akan menjadi pendukung Coch yang dapat menganalisis beberapa strat di setiap laju permainan. 

Keduanya merupakan nama-nama yang cukup tersohor. Rapshody sendiri merupakan eks-coach GPBR yang tercatat berhasil membawa tim ke final PMPL ID Fall 2022 kemarin. Di sisi lain, Capt juga dikenal karena pernah melatih NFT & MORPH pada masanya. 

Sangat menarik melihat tim INDOPRIDE menyiapkan formasinya sedemikian rupa untuk menjelang PMPL SEA Fall 2022 yang akan bergulir pada 28 September - 16 Oktober mendatang. Nantinya, tim teratas dari PMPL SEA akan segera bersaing di PMGC 2022.