Yamaha Desember

Jadi Partner 2022 PMPL SEA, realme Tawarkan Lucky Draw Menarik

Billy Rifki
30/09/2022 12:30 WIB
Jadi Partner 2022 PMPL SEA, realme Tawarkan Lucky Draw Menarik
press release

Sebagai brand favoritnya Anak Muda, realme berkomitmen untuk selalu menjadi yang terdepan dalam mendukung anak muda, khususnya komunitas esports di Indonesia. realme sendiri kembali hadir sebagai Official Smartphone Partner melalui realme GT NEO 3 "NEO Speed Awakens" pada 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP yang telah dimulai pada tanggal 28 September, dan finalnya yang akan berlangsung pada bulan Oktober.

Selama masa penyisihan 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP FALL yang berlangsung hingga pertengahan Oktober, realme memeriahkan euforia yang terbentuk melalui program realme Esports Week dengan lucky draw menarik.

Article Banner IESF

Pada kesempatan ini, realme mengajak anak muda Indonesia untuk menjadi #BetheLucky1 dan memenangkan berbagai hadiah senilai total Rp1.199 juta. Hadiahnya adalah realme Techlife Air Purifier sebagai hadiah utama, realme Watch 2 sebagai hadiah kedua, realme M1 Sonic Electric Toothbrush sebagai hadiah ketiga, dan realme x PUBG 7 Days Trial Tee & Parachute sebagai hadiah spesial.

Syaratnya mudah, anak muda cukup membeli smartphone realme apa saja selama periode 30 September hingga 5 Oktober 2022 secara langsung di sekitar 100 toko realme offline di seluruh Indonesia.

Kemudian mereka akan mendapatkan kesempatan untuk bermain lucky draw dan memenangkan hadiah menarik yang telah disediakan di masing-masing toko.

PUBG MOBILE Pro League (PMPL) adalah salah satu turnamen yang menjadi wadah komunitas game PUBG Mobile di seluruh dunia. PMPL merupakan turnamen dengan mempertemukan peserta antara pemain level semi-pro dari turnamen PUBG MOBILE Club Open (PMCO) dengan top pro player dari daerahnya masing-masing.

Di Indonesia, kompetisi PMPL ini diberi nama PMPL ID.

Kini total ada empat tim Indonesia yang sudah mendapatkan tiket untuk langsung lolos ke turnamen PUBG Mobile skala Asia Tenggara atau 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP FALL. Mereka adalah empat tim teratas di klasemen akhir 2022 PMPL ID FALL.

Selain Genesis Dogma GIDS sebagai juara, ada Alter Ego Limax sebagai runner-up, BOOM Esports (peringkat ketiga), dan NFT Esports (peringkat keempat). Mereka akan bertanding untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya dan memenangkan total hadiah hingga Rp3 miliar.

Sejauh ini, 20 tim PUBG Mobile Asia Tenggara telah memastikan tiket untuk bermain di 2022 PMPL SEA Championship FALL yang akan digelar mulai 28 September hingga 23 Oktober mendatang. Babak penyisihan akan diadakan mulai 28 September - 16 Oktober 2022.

Kemudian dari total dari 20 tim, hanya 16 tim teratas yang berhak melanjutkan kiprahnya di babak final pada 21-23 Oktober 2022. Siaran langsung babak penyisihan dan final 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP FALL bisa disaksikan oleh para penggemar PUBG Mobile di Indonesia. melalui Facebook atau YouTube PUBG Mobile Indonesia mulai pukul 16.00 WIB.

Menjadi brand tech trendsetter Favoritnya Anak Muda, realme selalu berusaha untuk memberikan smartphone gaming terbaik di setiap segmennya. Seri GT hadir sebagai perangkat yang sangat mumpuni untuk para profesional dan heavy gamer ketika mereka berjuang meraih kemenangan. Miliki smartphone hebat seperti realme GT NEO 3 dan seri lainnya, ikuti lucky draw-nya, dan jadilah pemenang!

Beri kejutan lagi, realme memberikan harga spesial untuk smartphone realme C31 yang stylish. Smartphone dengan desain yang keren dan baterai yang tahan lama untuk seru seharian kini bisa didapatkan dengan harga Rp 1.549.000 dari harga sebelumnya Rp 1.699.000 (3GB + 32GB) dan Rp 1.749.000 dari sebelumnya Rp 1.899.000 (4GB + 64GB ).

Harga yang semakin terjangkau ini berlaku mulai 1 Oktober 2022 dan seterusnya.

Memiliki dua varian warna: Light Silver & Dark Green, realme C31 mengadopsi Ultra Slim Dynamic Texture Design yang terlihat dinamis, juga tampak tipis – hanya 8,4mm sehingga menjadi salah satu smartphone tertipis dan desain paling stylish di segmen harganya.

realme C31 mengusung prosesor dengan performa cepat di kelasnya yaitu UNISOC T612 dan mendukung UFS 2.2 yang lebih cepat dalam membaca dan menulis data. realme C31 mengadopsi baterai 5.000mAh yang sangat besar dengan memiliki waktu siaga hingga 45 hari.

realme C31 sebagai smartphone stylish yang semakin terjangkau dengan harga sejutaan juga dilengkapi dengan sertifikasi TÜV Rheinland.

Pengujian berdasarkan siklus hidup smartphone selama tiga tahun yang mencakup 7 skenario pengujian suhu ekstrem, 6 skenario pengujian komponen, dan 10 skenario penggunaan harian.

Kunjungi www.realme.com untuk informasi lebih lanjut mengenai produk terbaru dan program yang sedang berlangsung, ikuti juga media sosial resmi realme Indonesia.