Yamaha Desember

Info Peserta, Jadwal & Cara Nonton 2022 PMPL SEA Champhionship Fall

Billy Rifki
30/09/2022 13:30 WIB
Info Peserta, Jadwal & Cara Nonton 2022 PMPL SEA Champhionship Fall
press release

Kompetisi resmi PUBG MOBILE terbesar se-Asia Tenggara, 2022 PUBG MOBILE Pro League Southeast Asia (PMPL SEA) Championship Fall, akan segera digelar pada 28 September – 23 Oktober 2022.

20 tim terbaik yang telah berjuang pada kualifikasi masing-masing negara siap memperebutkan total prize pool senilai Rp3 miliar, gelar raja PUBG MOBILE Asia Tenggara musim ini, juga 5 slot untuk bertanding di turnamen PUBG MOBILE tingkat dunia, PUBG MOBILE Global Championship (PMGC2022 di Indonesia.

Article Banner IESF

2022 PMPL SEA Championship Fall didukung oleh realme sebagai Official Smartphone PartnerVidio sebagai Official Media PartnerTikTok sebagai Official Livestream Partner, dan Grab sebagai Official Super App Partner.

DAFTAR TIM 2022 PMPL SEA CHAMPHIONSHIP FALL

20 tim telah dibagi ke dalam 5 grup untuk berkompetisi di babak Liga, dengan pembagian grup sebagai berikut:

  • Grup A: D’Xavier (Vietnam), 4Rivals (Malaysia), Buriram United Esports (Thailand), TEM Entertainment (Thailand)
  • Grup B: The Infinity (Thailand), BN United (Vietnam), Alter Ego LIMAX (Indonesia), Yoodo Alliance (Malaysia)
  • Grup C: Eagle Esports (Vietnam), FaZe Clan (Thailand), NFT Esports (Indonesia), SEM9 (Malaysia)
  • Grup D: Genesis Dogma GIDS (Indonesia), Don’t Break Dreams (Malaysia), Box Gaming (Vietnam), Vampire Esports (Thailand)
  • Grup E: Geek Fam (Malaysia), BOOM Esports (Indonesia), Bacon Time (Thailand), ShineLikeDiamond (Vietnam)

FORMAT TURNAMEN 2022 PMPL SEA CHAMPHIONSHIP FALL

2022 PMPL SEA Championship Fall akan dibuka dengan babak Liga pada 28 September-16 Oktober 2022, untuk menentukan 16 tim teratas yang akan melanjutkan perjalanan ke Finals pada 21-23 Oktober 2022.

Pada babak liga, sebanyak 5 match akan dipertandingkan setiap hari Rabu-Minggu selama 3 minggu berturut-turut dengan urutan map Sanhok – Miramar – Miramar – Erangel – Erangel. Setiap grup mendapatkan giliran untuk memainkan 4 match perharinya, atau total 20 match per minggu.

Sementara pada babak Finals, 16 tim teratas akan bertanding selama 3 hari, memainkan 6 match per hari atau total 16 match dengan urutan map Sanhok – Miramar – Miramar – Erangel – Erangel – Erangel. Lima tim yang berhasil menduduki peringkat teratas akan mendapatkan slot berkompetisi di PMGC 2022.

Perhitungan poin menggunakan sistem poin resmi PUBG MOBILE yang berlaku pada turnamen-turnamen resmi PUBG MOBILE, yaitu 15 poin per WWCD dan 1 poin per elimination. Seperti 2022 PMPL ID Fall, turnamen ini juga akan menggunakan sistem Weekly Bonus Points dan League Bonus Points.

JADWAL & CARA NONTON 2022 PMPL SEA CHAMPHIONSHIP FALL

Babak Liga 2022 PMPL SEA Championship Fall akan berlangsung setiap Rabu-Minggu selama 3 minggu berturut-turut pada Rabu, 29 September 2022 – Minggu, 16 Oktober 2022, mulai  pukul 16:00 WIB hingga selesai.
Menyaksikan siaran Bahasa Indonesia akan semakin seru dengan ditemani oleh para talent PUBG MOBILE — Sanskuy, Windy, Resky Boga, Flo Wolfy, Jessica Jelly, Bro Pasta, El Dogee, Donna Visca, Odidieu, dan Agus Junior.

Seluruh rangkaian turnamen 2022 PMPL SEA Championship Fall dapat kamu saksikan melalui kanal Facebook PUBG MOBILE IndonesiaYouTube PUBG MOBILE Indonesia, serta Vidio PUBG MOBILE Indonesia.

Download game PUBG MOBILE melalui App Store dan Google Play Store. Dapatkan informasi seputar PUBG MOBILE terlengkap, terbaru, dan terpercaya di https://linktr.ee/pubgMOBILEid_official.