Yamaha Desember

Masuk Grup Neraka, Luxxy Feeling EVOS Langsung Final PMGC 2022

Billy Rifki
17/11/2022 14:30 WIB
Masuk Grup Neraka, Luxxy Feeling EVOS Langsung Final PMGC 2022
Esports.id interview

Tiga wakil Indonesia di PMGC 2022 yakni Bigetron RA, Genesis Dogma dan EVOS Reborn harus lalui fase group stage untuk mengamankan tiket ke grand final yang berlangsung di Jakarta.

BTR RA yang tampil duluan di grup merah kurang poin untuk mengunci tiga besar dan harus lalui fase survival stage sebagai peluang terakhir.

Article Banner IESF

Luxxy yang hadir dalam media interview usai lalui group stage bercerita mengenai momen-momen selama group stage dan pendapatnya tentang peluang Indopride lain di PMGC 2022. Salah satunya yang menarik perhatian dia adalah grup hijau yang dihuni EVOS Reborn.

Grup tersebut dianggap grup neraka karena dihuni para juara-juara PUBG Mobile seperti Damwon Gaming, Nova Esports, Bacon Time sampai HVVP.

Walau EVOS seakan terjebak di grup maut, Luxxy malah punya feeling tim Macan putih bisa langsung lolos ke grand final.

"Gue ngga tau tapi gua punya feeling kalau EVOS langsung ke grand final sih," ujarnya. Salah satu yang memperkuat pernyataan Luxxy tersebut adalah gameplay EVOS yang katanya mirip S2G. S2G semdiri adalah tim asal Turki yang langsung mengamankan tiket grand final usai mengunci tiga besar di group red.

Mendengar pernyataan Luxxy, trio EVOS Reborn yakni Redface, Lapar dan S1nyo yang hadir di interview media sehari setelahnya memberi tanggapan soal pernyataan Luxxy.

"Dari gua nanggepin statementnya Luxxy sih seneng aja yah, soalnya dia berarti support kita juga karena kita sama berjuang buat bawa nama Indonesia. Dan kalau si Bagus bisa bilang gitu, berarti ada kemungkinan semoga aja kita bisa," ucap Redface.

Tak jauh beda, Lapar juga senang dapat ujaran positif dari Luxxy. Ini menunjukan sesama Indopride saling dukung satu sama lain. "Kalau statementnya Luxxy bilang kaya gitu mungkin bagus karena sesama mendukung indopride,"

S1nyo yang dulu juga sempat menukangi Bigetron membalas pernyataan mantan anak asuhnya. Ia berterimakasih sudah didukung, namun EVOS tak akan ambil pusing walau berada di grup neraka.

"Ya habis mendengar statementnya si Bagus kaya gitu sih ya baguslah. Dan juga kita jatuhnya bisa nambah semangat sama motivasi kita.

Cuma kalau dari kita pribadi sih kita ngga terlalu ekspektasi gimana-gimana, yaudah kita kasih yang terbaik, kita enjoy, nikmatilah turnamennya segala macem soalnya kan ini bisa dibilang turnamen global pertama kita jadi kita ngga perlu mikir ke hal yang ngga perlu sih lebih ke arah kita optimis kita pede aja ama diri sendiri, sisanya serahin aja sama yang di atas," ucapnya singkat.

Perjalanan EVOS Reborn di grup hijau akan dimulai hari ini. Apakah feeling Luxxy tepat?