Indonesia Esports Awards 2022, PUBG Mobile Masuk Dua Nominasi!

Billy Rifki
16/11/2022 07:00 WIB
Indonesia Esports Awards 2022, PUBG Mobile Masuk Dua Nominasi!
press release

Ajang penghargaan yang dipersembahkan oleh GTV bagi pelaku industri esports di Indonesia, Indonesian Esports Awards, kembali digelar tahun ini.

Berkat antusiasme dari komunitas gamers Tanah Air, PUBG MOBILE kembali mendapatkan nominasi dalam dua kategori, yaitu PUBG MOBILE untuk “Game Esports Terfavorit” dan PUBG MOBILE Pro League (PMPL) untuk “Turnamen Esports Publisher Terfavorit”.

Tahun lalu, PUBG MOBILE juga mendapatkan dua nominasi dalam dua kategori yang sama seperti tahun ini.

Selain itu, nama-nama besar di kancah esports PUBG MOBILE seperti Ryzen, Luxxy, Zuxxy, Cloveer, dan Bro Pasta juga masuk dalam daftar nominasi Indonesian Esports Awards 2022.

Komunitas dapat mendukung PUBG MOBILE dalam Indonesian Esports Awards 2022 dengan cara di bawah ini:

  1. Download dan buka aplikasi RCTI+ Superapp.
  2. Pilih banner: “Indonesian Esports Awards 2022”.
  3. Baca syarat dan ketentuan berlaku.
  4. Pilih kategori “Game Esports Terfavorit” dan “Turnamen Esports Publisher Terfavorit”, lalu vote untuk PUBG MOBILE dan PUBG MOBILE Pro League.
  5. Vote sebanyak-banyaknya setiap hari!

Voting ini dibuka dari tanggal 7 sampai 28 November 2022, di mana puncak acara akan tayang secara LIVE dari Studio RCTI+ Jakarta pada tanggal 29 November 2022. Jadi, jangan lupa berpartisipasi, ya!

PUBG MOBILE dapat diunduh dan dimainkan secara gratis melalui App Store dan Google Play Store. Dapatkan informasi seputar PUBG MOBILE terlengkap, terbaru, dan terpercaya melalui kanal Facebook, Instagram, YouTube, dan situs resmi PUBG MOBILE Indonesia.