Yamaha Desember

Tertunda ke Final PMGC 2022, Luxxy Ambil Positif BTR RA ke Survival Stage

Billy Rifki
17/11/2022 15:30 WIB
Tertunda ke Final PMGC 2022, Luxxy Ambil Positif BTR RA ke Survival Stage
esports.id interview

Bigetron RA belum mampu mengunci tiga besar klasemen grup hijau di group stage PMGC 2022. Alhasil, tiket langsung menuju grand final di Jakarta pun tertunda/ Namun, peluang masih terbuka lebar karena ada satu kesempatan lagi via survival stage.

Hadir dalam media interview PMGC 2022, Luxxy melihat ada sisi positif timnya harus lalui survival stage. Walau sebenarnya lebih enak tinggal menunggu tanggal main grand final PMGC, tapi dari survival stage Luxxy dan BTR RA bisa memperbaiki performa dengan terus bermain melawan tim kuat lain yang ada di survival stage.

Article Banner IESF

"Kalau itu sih kita pingin banget main di Jakarta, malah itu kan top three langsung grand final. Itu kita pingin banget sudah tinggal langsung nunggu aja di grand final jadi kita punya waktu yang banyak, bahkan kemarin sekitar satu bulan setengah, mungkin setengah bulan buat liburan, satu bulan habis itu latihan. Karena grand finalnya masih lama kan, tapi apa boleh kata kan kita harus main lagi di Kuala Lumpur, tapi ngga apa-apa sih kita jadi lebih banyak pengalaman latihan lagi. Karena ada baiknya dan ngga ada jeleknya malah (main di survival stage)," ucap Luxxy.

Survival stage sendiri dimulai tanggal 30 November sampai 2 Desember. Saat ini PMGC 2022 melangsungkan fase grup untuk grup hijau. Beberapa tim kuat masuk ke situ semacam Nova Esports, Damwon Gaming, Bacon Time, VPE dan HVVP. Sementara tim Indonesia yang ada di situ adalah EVOS Reborn.

Walau masuk ke grup neraka, Luxxy malah punya firasat EVOS bakal auto lolos ke grand final PMGC 2022. Apakah masuk survival stage menguntungkan buat BTR menurut kalian?