Bigetron Ace Lepas 2 Pemain, Fokus Lineup Utama?

Dandesignlab
19/12/2022 11:00 WIB
Bigetron Ace Lepas 2 Pemain, Fokus Lineup Utama?
Instagram

Bigetron Ace telah mengumumkan perpisahannya dengan dua pemain PUBG Mobile ladies mereka yaitu Jessie & Nay.

Perginya kedua pemain tersebut di ketahui hendak meneruskan jenjang pendidikan nya yang mengharuskan mereka meninggalkan tim dan menyerahkannya kepada roster utama Ace yaitu BabyLa, JTea, Mute, dan Devildust.

Dengan perginya Jessie & Nay dari lineup Ace saat ini, tim jagoan PMVB ini hanya memiliki 4 pemain utama saja tanpa adanya pengganti.

Meski terlihat masih baik-baik saja lantaran JTea merupakan player veteran yang berpotensi besar di season ini, tim tak akan memiliki cadangan jika berada dalam kondisi darurat.

Bigetron Ace tercatat sebagai juara PUBG Mobile Valkyrie Battleground S2 tepat setelah hadirnya JTea ke lineup utama mereka.

Kartu as dari tim ladies Bigetron ini tampak kembali menjadi kesatuan yang solid di PMVB dimana mereka berhasil mengantongi 8x WWCD di finals yang sangat apik kala itu.

Performa yang menggila tentunya membuat para tim lain terengah-engah untuk mengejar poin Ace. Alter Ego Dione pun yang telah bermain dengan konsistensinya tak mampu untuk mengalahkan tim BabyLa Esports.

Walaupun Ace telah kehilangan beberapa kartunya untuk season depan, skuad ini tampaknya masih akan menjadi contender yang kuat. Terlepas dari power mereka, Bigetron masih memerlukan satu atau dua pemain cadangan agar melengkapi roster Ace lebih sempurna.