AE Potato Tak Ingin ke BTR, Apa Alasannya?

Dandesignlab
16/12/2022 16:00 WIB
AE Potato Tak Ingin ke BTR, Apa Alasannya?
Youtube

IGL dari Alter Ego Limax, AE Potato, mengungkap bahwa dirinya tak ingin bergabung ke Bigetron Red Aliens jika sewaktu-waktu mendapatkan tawaran. Ia mengatakan bahwa dirinya lebih memilih untuk membangun timnya sendiri dan berjuang dari bawah, berdasarkan pernyataan sang IGL di Podcast Unknown Battleground.

"Jadi lu kalo dapet tawaran dari BTR, yes or no?," Ungkap Junior.

"No, aku lebih enak ngebangun tim sendiri, benar-benar dari bawah. Aku juga kan ngerasain dulu di LIMAX kaya gimana, jadi lebih dapet feelnya buat ngebuild tim." Jawab AE Potato.

Alter Ego LIMAX saat ini telah menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia di acara grand final PMGC 2022 yang akan bergulir di Jakarta nanti. Terkunci sekitar 16 tim terbaik dari seluruh wilayah untuk memperebutkan gelar juara dunia 2022 pada bulan Januari 2023 nanti.

Sebagai salah satu veteran dan kapten dari tim LIMAX, Potato sendiri merupakan seorang pilar yang telah berhasil membawa tim terkualifikasi ke ajang internasional melalui poin yang mereka kumpulkan di sepanjang 2022.

AE LIMAX dan Team SMG saat ini menjadi dua tim yang secara otomatis menempatkan posisi di grand final.

Namun di sela-sela pernyataan nya yang tidak ingin bergabung ke BTR RA, Potato menjawab pertanyaan dari Junior tentang apakah beliau ingin menggaet BTR Liquid untuk bermain di timnya, Potato menjawab bahwa ia bersedia.

"(Liquid) ya aku mau-mau aja. Aku sama siapapun mau aja, Liquid atau semua mau aja. Cuma dari orangnya cocok ga dari gameplay kita? yang penting cocoknya itu." Jawab Potato.

Menarik untuk melihat perjuangan terakhir dari tim INDOPRIDE di ajang internasional PMGC 2022 di Jakarta nanti. Apakah AE LIMAX mampu meraih gelar juara sebagai tuan rumah? Mari kita terus dukung yah sobat esports!