VOIN Esports Jawara PUBG Mobile National Championship 2022!

Dandesignlab
21/12/2022 21:00 WIB
VOIN Esports Jawara PUBG Mobile National Championship 2022!
Instagram

VOIN Esports telah menjuarakan turnamen PUBG Mobile National Championship (PMNC) 2022 dan terkualifikasi untuk mengikuti Pro League pada 2023 mendatang. Tim yang cukup dikenal pada skena esports PUBG Mobile ini berhasil dinobatkan sebagai juara berkat performa luar biasanya.

VOIN telah menampilkan peperangan yang luar biasa di Miramar ketika mereka berhasil mendapatkan WWCD dan total 22 elims di finals. Game terakhir yang juga berlangsung di Miramar berhasil mereka tutup dengan manis dengan WWCD hingga mereka keluar sebagai juara PMNC 2022.

VOIN Esports terkualifikasi ke PMPL ID Spring 2023 bersama dengan tim top 4 lainnya seperti GRIMZ, GLU Camel, dan RRQ Ryu yang telah familiar dengan komunitas esports PMPL. Keempat skuad ini telah memiliki tempat untuk bersaing di PMPL season depan berkat pencapaian mereka di PMNC 2022.

PMNC telah bergulir pada akhir tahun ini dan menampilkan tim dari PUBG Mobile City Tournament (PMCT), PUBG Mobile Campus Championship (PMCC) dan berbagai turnamen pihak ketiga lainnya.

Tim kuda hitam yang tercatat di PMPL ID Fall 2022 kemarin juga tercantum untuk bersaing memperebutkan slot PMPL ID season depan melalui acara ini.

RRQ Ryu sendiri merupakan skuad jawara yang finis mengecewakan di musim terakhir PMPL ID. Mereka hanya finis di #18 dan mengalami penurunan yang sangat signifikan ketimbang paruh pertama PMPL.

Namun, mereka berhasil menjadi top 3 di Piala Presiden Esports 2022 dan top 4 di PMNC 2022.