Lapar & Morfeus Hengkang dari EVOS Reborn

Dandesignlab
19/12/2022 18:30 WIB
Lapar & Morfeus Hengkang dari EVOS Reborn
Instagram

EVOS Reborn telah berpisah dengan dua pemain andalan PUBG Mobile mereka yaitu EVOS Lapar dan EVOS Morfeus pada 17 Desember 2022. Tampaknya, perpisahan ini menjadi sebuah bagian evaluasi tim untuk menjelang season PMPL 2023 yang akan di helat beberapa waktu kedepan.

EVOS Reborn saat ini tercatat menjadi perwakilan Indonesia di ajang internasional PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2022 meski akhirnya mereka gagal terkualifikasi ke final seusai finis mengecewakan di fase penyisihan grup.

EVOS Reborn gagal melanjutkan debut internasional terakhir mereka di 2022 bersama dengan dua tim INDOPRIDE lainnya yaitu Bigetron Red Aliens dan Genesis Dogma.

Berpisahnya kedua pilar dengan organisasi masih belum di ketahui apakah sudah ada penggantinya atau belum dari pihak manajemen EVOS, sejak berita ini dibuat. Namun, EVOS perlu segera mengisi kursi yang kosong untuk menggantikan kepergian dua pemain PUBG Mobile mereka.

Para roster EVOS Reborn sejauh ini belum berhasil mendapatkan pencapaian terbesarnya, khususnya pada PMPL 2022. Mereka hanya mampu menjadi runner-up saja di PUBG Mobile Pro League - Indonesia Spring 2022 dan terkualifikasi ke PMGC 2022 berdasarkan poin regional.

Dengan adanya pengumuman perpisahan Lapar dan Morfeus dari EVOS, roster PUBG Mobile organisasi hanya tersisa Microboy, KF, RedFace dan Lyzerg saja.

Kita juga belum dapat berasumsi apakah organisasi lebih memutuskan untuk menetap dengan 4 pemain ini, atau akan kembali berpisah dengan beberapa pemain di antaranya.