Wolves Akuisisi Team SMG PUBG Mobile Dengan Harga Fantastis!

Dandesignlab
26/12/2022 12:00 WIB
Wolves Akuisisi Team SMG PUBG Mobile Dengan Harga Fantastis!
Instagram

Wolverhampton Wanderers Football Club alias Wolves telah mengakuisisi tim jawara Peacekeeper Elite League Summer 2022 yaitu Still Moving Under Gunfire (SMG) seharga 5-10 juta USD. Pembelian tim ini telah mencetak rekor buyout tertinggi, menurut @pmpl.updates.

"TEAM SMG telah mengumumkan berhenti beroperasi di PEL pasca dibeli Wolves Esports.

Wolves Esports dilaporkan membayar harga pembelian sekitar $5-10 juta kepada Team SMG. Mencetak rekor pembelian dalam sejarah game mobile."

Wolves merupakan klub sepak bola profesional yang berbasis di Wolverhampton, Inggris, yang berkompetisi di Premiere League Inggris. Tim Wolves PUBG Mobile nantinya akan bertanding di PMGC 2022 Finals - Jakarta dan resmi memasuki liga PEL pada tahun 2023 mendatang.

Tim PUBG Mobile dari klub sepakbola Inggris ini juga akan memperebutkan trofi sekaligus gelar juara dunia pada Januari 2023 sebagai debut perdananya.

Wolves sendiri telah memiliki tim esportsnya sendiri pada kancah Rainbow Six Siege, Call Of Duty, Honor of Kings, FIFA, dan masih banyak lagi. Dengan langkahnya mengakuisisi tim PUBG Mobile jawara Tiongkok, Wolves secara otomatis memperluas divisi esportsnya dan akan mengumpulkan lebih banyak pencapaian pada organisasinya.

Sementara nasib tim PUBG Mobile SMG kedepannya belum diketahui apakah mereka masih akan bersaing dengan cara merebuild roster atau memutuskan hengkang dari esports PUBG Mobile, penggemar akan dapat melihat pemain SMG bermain di bawah merk Wolves dengan tampilan jersey anyar pada LAN PMGC 2022 nanti.