Harapan Perwakilan Indonesia di PMSL Fall 2023 kepada Media

Billy Rifki
29/07/2023 18:17 WIB
Harapan Perwakilan Indonesia di PMSL Fall 2023 kepada Media
esportsid interview

Jumat kemarin (28/7) bertempat di CGV Grand Indonesia, Jakarta, tim Level Infinite bersama PBESI dan awak media turut hadir dalam pelepasan tim Indonesia sebelum bertolak ke PMSL SEA Fall 2023. 6 tim yang akan berlaga yakni Alter Ego Ares, Bigetron Red Villain, Persija EVOS, BOOM, RRQ dan Morph GPX.

Acara dimulai dengan sambutan dari pihak Level Infinite diwakili Agung Chaniago selaku Country Head Manager dan wakil PBESI yakni Richard Permana. Dilanjutkan dengan sesi tanya jawab bersama keenam perwakilan tim.

Esports.ID mendapat kesempatan bertanya pertama kepada para tim dan menanyakan langsung soal peran media yang mereka harapkan di PMSL 2023 nanti agar performa mereka makin maksimal. Berikut jawaban dari beberapa pemain.

"Harapan untuk para media ya lebih kenceng lagi ngasih eksposur untuk tim-tim yang akan bertanding di PMSL nanti sih," ujar AE Potato. Sang pelatih, Defiand menambahkan, "ya mungkin kaya kasih data-data atau info-info menarik lah jadi buat orang-orang yang awam jadi lebih ikutin kompetitifnya,"

Beralih ke RRQ, dengan pembukaan agak malu, Asaa mengatakan mereka berharap full support dari media dan tentunya komunitas. "Intinya full support ae sih. Maksudnya kaya tampilin berita menarik seputar turnamen (pubgm & pmsl). Pokoknya update terus bang," jawab Asaa.

Terakhir, Persija Evos diwakili Redface berharap media terus menyebarkan postingan tentang wakil Indonesia di PMSL serta hastag #lanjutkantradisijuara yang digaungkan PUBG Mobile. "Ya kalau dari kita sih support dari media ya post pas kita lagi ada main aja sama kasih hastag terus #lanjutkantradisijuara,"