Tim Thailand Dominasi WWCD di Matchday-1 2023 PMSL SEA Fall

Billy Rifki
26/08/2023 09:37 WIB
Tim Thailand Dominasi WWCD di Matchday-1 2023 PMSL SEA Fall
Esports.ID

Fase final 2023 PMSL SEA Fall dimulai sejak kemarin untuk matchday pertama, tim Indonesia yang impresif di fase liga agak sedikit redup mengawali grand final.

Sebabnya adalah keganasan tim-tim dari Thailand seperti Vampire, Faze Clan dan Infin yang mendominasi perolehan WWCD di matchday pertama. Selain ketiga tim itu, D'Xavier juga berhasil membukukan WWCD yang berarti tak satupun tim Indonesia yang mampu #1 di hari pembuka.

Posisi paling baik cuma bisa didapatkan RRQ dan Alter Ego yang sama-sama pernah #2. Keduanya harus tumbang di duel akhir karena kalah set up dan posisi.

Perolehan klasemen sementara saat ini dikuasai oleh Faze Clan yang berhasil dua kali WWCD. Infinity yang juga meraih dua Chicken dinner ada di peringkat 2, disusul oleh Vampire.

Bigetron Red Villains yang mengkhawatirkan karena dua kali too soon di matchday pertama masih ada di posisi 4, tertolong poin liga dan elimination mereka yang membaik di match akhir. DX, Genesis dan PJEV membuntuti di peringkat 5,6 dan 7.

Morph GPX masih bertahan di papan tengah, sementara RRQ tertahan di posisi 12, lebih baik dari Alter Ego yang merosot ke peringkat 15.

Semoga hari kedua bisa membaik untuk tim Indonesia