Alam Ganjar Jadi Buff di Balik Performa Pigmy di PMSL

Billy Rifki
27/02/2024 20:29 WIB
Alam Ganjar Jadi Buff di Balik Performa Pigmy di PMSL

PMSL SEA Spring 2024 babak Super Sunday Week 1 telah usai. Tujuh tim asal Indonesia yang bertanding berhasil mendapatkan hasil yang memuaskan di babak Week 1 Super Sunday. Pigmy Team berada di posisi ke-2, diikuti oleh RRQ dan BOOM di posisi ke-3 dan ke-4.

Pigmy Team justru mampu menampilkan performanya dengan berhasil menempati posisi ke 2 di klasemen Super Sunday Week 1. Tim asal Semarang tersebut datang ke PMSL dengan status sebagai tim non­invitation, namun diluar dugaan justru Dron dan kawan-kawan mampu mengumpulkan 49 poin. Melalui interview oleh Esports.id, Dron salah satu player Pigmy Team menjelaskan bahwa mereka bermain dengan have fun tanpa memikirkan harus menjadi juara namun tetap menjadikan setiap match jadi pengalaman serta perlajaran bagi mereka.

“mungkin ekspetasi juga gak terlalu tinggi dari kita, intinya kalo dari aku sering bilang gausah mikir juara dulu tapi ke konsisten dulu. Main aja have fun, enjoy nikmatin gamenya, banyak-banyak ambil pelajaran sama jam terbang dan pengalaman”

Dron juga menjelaskan bahwa Alam Ganjar selaku CEO Pigmy Team memberikan pengaruh terhadap performa mereka selama di PMSL SEA Spring 2024. Alam Ganjar dan tim manajemen selalu memberikan support diluar game. Hal tersebut merupakan salah satu alasan mengapa  Pigmy Team mampu menunjukan penampilan gemilang mereka di Super Sunday Week 1.

“mungkin lebih ke semangat, setiap selesai match tetep di kasih semangat terus riset juga karena kita yang main di dalam game kita yang tau situasinya, jadi kita sendiri yang saling ingetin satu sama lain. Dari mas alam ganjar dan manajemen yang tidak terlibat dalam game, mereka lebih terlibat dalam support moral ke kita”