Hasil Group Stage PMSL SEA Spring 2024, 3 Tim Indonesia Lolos Super Sunday!

Billy Rifki
24/02/2024 18:06 WIB
Hasil Group Stage PMSL SEA Spring 2024, 3 Tim Indonesia Lolos Super Sunday!

Babak Group Stage PMSL SEA Spring 2024 Week 1 telah usai. 3 hari penuh dengan aksi sengit dan ketegangan dari 24 tim yang terbagi dalam 3 group. Namun hanya 8 tim yang sudah memastikan diri lolos ke Super Sunday, yaitu RRQ, Vampire, NKT, VOIN, SEM9, MRPX, DX, dan Team Flash. 16 tim lainnya akan berebut slot menuju Super Sunday di babak Last Chance.

Tim RRQ dari Indonesia berhasil menjadi sang pemuncak klasemen. Dua tim dari Indonesia lainnya yang lolos ke Super Sunday adalah VOIN dan MRPX. Sayangnya tim Indonesia lainnya kurang tampil dengan maksimal sehingga mereka harus berebut slot menuju Super Sunday di babak Last Chance. BTR, BOOM, Talon, Alter Ego dan Pigm Team akan tampil kembali di babak Last Chance dan hanya top 8 tim yang menyusul lolos ke Super Sunday.

Indonesia sendiri memiliki total 8 tim perwakilan yang bertanding di ajang PMSL SEA Spring 2024. Sesuai dengan slogan #SUPERDOMINASEA dari PUBG Mobile Esports ID, yaitu mengharapkan tim perwakilan dari Indonesia mampu mendominasi di ranah PMSL SEA Spring 2024. Salah satu tim dari Indonesia yaitu MRPX merespon hal tersebut ketika di wawancara oleh tim Esports.ID. Mereka yakin bahwa tim dari Indonesia akan mampu mendominasi dari tim lain di SEA.

“Karna ada kami ( MRPX ) , dan juga kita bisa liat peforma tim indo akhir akhir ini meningkat dan mendominasi tim tim sea lain nya”

Terbukti, 3 tim dari Indonesia sudah memastikan diri lolos ke Super Sunday termasuk MRPX. 5 tim Indonesia lainnya akan bertanding hari ini di babak Last Chance. Ayo dukung tim Indonesia agar mampu mendominasi di PMSL SEA Spring 2024. Saksikan PMSL SEA Spring 2024 melalui tayangan langsung pada kanal Facebook, YouTube, dan TikTok PUBG MOBILE Esports Indonesia. #SUPERDOMINASEA.