Group Stage PMSL SEA Spring 2024 Week 2, 5 Tim Indonesia Lolos Super Sunday!

Billy Rifki
02/03/2024 15:49 WIB
Group Stage PMSL SEA Spring 2024 Week 2, 5 Tim Indonesia Lolos Super Sunday!

Babak Group Stage PMSL SEA Spring 2024 Week 2 telah usai. 3 hari penuh dengan ketegangan dari 24 tim yang terbagi dalam 3 group. Namun hanya 8 tim yang sudah memastikan diri lolos ke Super Sunday, 5 diantaranya yaitu tim dari Indonesia. VOIN, Yoodo Alliance, Faze, BOOM, RRQ, BTR, NKT,dan TALON adalah tim yang memastikan diri lolos ke Super Sunday . Sementara 3 tim Indonesia lainnya yaitu Alter Ego, Pigmy, dan MRPX akan berebut slot menuju Super Sunday di babak Last Chance.

VOIN berhasil menjadi sang pemuncak klasemen dengan 110 total poin. Walaupun mereka tidak bermain pada hari ketiga babak Group Stage, perolehan poin mereka tidak terkejar sama sekali. Sementara TALON juga tidak bermain pada hari babak Group Stage dan mereka tetap memastikan diri lolos ke Super Sunday di posisi ke 8.

BOOM, RRQ, dan BTR berhasil mengejar poin dan bertengger di 8 besar sekaligus membawa mereka langsung menuju ke Super Sunday. Pada match ke 4 hari hari ketiga babak Group Stage, tim Bigetron berhasil mendapatkan WWCD dan membuat mereka naik ke posisi 8 besar. Sementara tim RRQ juga berhasil naik ke posisi 8 besar dengan memperoleh WWCD di match ke 5.

Tersisa hanya 3 tim Indonesia yang harus bertarung kembali di babak Last Chance demi mendapatkan tiket menuju Super Sunday. Ayo dukung tim Indonesia agar mampu mendominasi di PMSL SEA Spring 2024. Saksikan PMSL SEA Spring 2024 melalui tayangan langsung pada kanal Facebook, YouTube, dan TikTok PUBG MOBILE Esports Indonesia. #SUPERDOMINASEA.