Ternyata Ariel Noah Punya Bakat Terpendam, Ngegame Loh!!!

Billy Rifki
05/07/2018 10:47 WIB
Ternyata Ariel Noah Punya Bakat Terpendam, Ngegame Loh!!!
instagram

Karismatik, tampan, bersuara khas, dan ahli menciptakan lagu-lagu hits, ternyata masih ada satu bakat terpendam seorang Nazril Irham atau Ariel Noah, yakni bermain PUBG Mobile. Game battle royale yang lagi hingar-bingarnya di tanah air memang jadi primadona, tak terkecuali Ariel yang juga gemar memainkannya!

Ngga cuma  pemain biasa nih sepertinya, karena Ariel memang terlihat gape saat bermain PUBG mobile. Dari beberapa video highlights-nya, ada momen saat dia terkena berondongan tembakan namun dirinya tetap tenang sambil 'menyicil' musuh dari jarak yang cukup jauh. Bersama dengan AKM yang jadi senjata favoritnya, Ariel malah sukses Chicken Dinner meski harus tergopoh-gopoh kena knockdown.

Bermain game di sela-sela pekerjaan jadi piihan duda yang dikabarkan sedang menjalin hubungan dekat dengan Pevita Pearce ini. Bermain bersama dalam mode "Squad" menggunakan iPad-nya, Ariel mampu sarangkan 5 kills sepanjang permainan. Tampaknya, Ariel juga terbuka untuk diajak mabar melihat dari interaksi di kolom komentar yang cukup ramah.

Hayoo bisa ga Chicken Dinner kayak Ariel? Jangan lupa follow instagram Ariel @ariel_inst dan cek video PUBG Mobile-nya dengan caption "Slamet" untuk menonton videonya dan mungkin kesempatan mabar dengan idola! Pastikan juga follow  @esports_id untuk berita eSports terbaru ya :)