PUBG Mobile Tembus Angka Fantastis di Enam Bulan Terakhir

Rendy Lim
14/09/2018 11:49 WIB
PUBG Mobile Tembus Angka Fantastis di Enam Bulan Terakhir
PUBG Mobile

Sejak dirilis enam bulan lalu untuk versi mobile-nya, pionir game bergenre battle royale ini, PlayerUnknown's Battlegrounds telah mencapai jumlah daily player yang sangat fantastis. Selama enam bulan terakhir, setiap harinya rata-rata ada 20 juta pengguna smartphone yang bermain PUBG Mobile dari seluruh dunia. 

Di versi PC, PUBG yang pertama kali dirilis untuk versi early access pada bulan Maret 2017 lalu, kemudian official release pada akhir tahun lalu berhasil membawa PUBG sambet berbagai rekor Steam hingga rekor dunia. Kemudian sepak terjang PUBG semakin besar berkat bantuan dari konglomerat Cina, Tencent Games yang memboyong PUBG ke konsol Xbox kemudian Mobile bagi para user di Cina, kemudian seluruh dunia. 

Pencapaian 20 juta daily player untuk PUBG Mobile dirayakan dengan postingan video via Twitter. Dalam video tersebut, juga terlihat fakta-fakta seperti pada season dua kemarin, para pemain PUBG Mobile telah mendapatkan 864.425.575 Chicken Dinner di 200 negara.  

Siapa nih sobat eSports yang sudah bermain PUBG Mobile sejak rilis pertama kali enam bulan lalu? Kira-kira kamu sudah dapat berapa banyak Chicken Dinner selama ini?