PUBG Mobile Punya Senjata Khas Basmi Zombie, Apa Saja?

Billy Rifki
31/01/2019 14:43 WIB
PUBG Mobile Punya Senjata Khas Basmi Zombie, Apa Saja?
foxsportsasia

Masih butuh waktu beberapa hari lagi sebelum mode Zombie bisa dinikmati pemain PUBG Mobile. Saat ini uji coba dalam fase beta sedang berlangsung bersamaan dengan update 0.11.0.

Sebelum berjibaku dengan para dead man walking, ketahui dulu senjata-senjata eksklusif yang cocok banget untuk membasmi para zombie!

Zombie mode atau berjudul "sunset" akan menghadirkan gelombang zombie dan beberapa boss battle yang terinspirasi langsung dari mahluk mematikan di Resident Evil 2 Remake. Untuk membantu upayamu bertahan hidup dengan 60 penyintas lain, PUBG-M hadirkan tiga senjata eksklusif yang mencakup M134 Minigun, Flamethrower, dan Combat Knife. Dijamin persentase survivalmu meningkat drastis pakai tiga item ini.

M134 merupakan jenis machine gun dengan laras putar yang mampu menembakkan 200 peluru berkaliber 7.62mm dalam satu magasin. Senjata ini sempurna untuk menghabisi kumpulan zombie atau fokus pada satu target besar dalam boss battle.

Flamethrower adalah senjata lain yang tersedia khusus untuk Sunset. Seperti yang kamu tahu senjata ini juga membawa kekhasan dari serial Resident Evil sebagai pemusnah zombie masal. Amunisi dari Flamethrower berupa gas canister yang bisa kamu dapat dengan loot zombie. Namun karena jarak dari flamethrower yang cenderung dekat, kamu harus berada di depan untuk menembak. Jadi, berhati-hatilah agar tak jadi incaran lawan yang hidup, maupun yang mati.

Terakhir, dalam situasi genting, kamu bisa mempercayakan Combat Knife. Digaransi zombie akan tumbang dalam sekali sayat, namun lagi-lagi tidak disarankan memakai pisau bila kamu kalah jumlah. Baik zombie biasa maupun boss zombie memberi kamu item untuk di-loot setelah terbunuh. Jadi, resiko yang didapat meski berbahaya bisa membantu kemenangan melawan survivor lain.

Satu kekurangan dari tiga senjata ini adalah intensitas spawn cenderung sedikit. Kemungkinan besar kamu mesti bertahan dengan persenjataan biasa, Tapi tak perlu khawatir, karena tiga tembakan dari jarak dekat maupun jauh biasanya cukup untuk membunuh seorang zombie. Agar lebih jelas keseruan apa yang disajikan PUBG-Mobile dalam mode zombie/Sunset ini, lihat video di bawah!