Datang ke Dropzone & Dukung Bigetron RA di PMCO Prelims

Michael
20/11/2019 11:17 WIB
Datang ke Dropzone & Dukung Bigetron RA di PMCO Prelims
Watch Party Prelims PMCO

Sepak terjang Bigetron RA selama di PUBG Mobile Club Open (PMCO) Fall Split SEA League memang membuat siapapun tak menyangka bahwa tim jagoan satu ini harus terlempar ke babak Prelims. Pasalnya, Bigetron RA tampil nyaris sempurna sepanjang season. Banyak yang mengakui kalau performa tim yang biasanya tampil sangar ini justru menurun drastis saat Championship Stage. Kecewa boleh, tapi tetap serukan dukungan semangat bagi Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan Microboy untuk mendapatkan hasil terbaik ya! Mari seluruh pecinta esports, khususnya PUBG Mobile membulatkan suara dan mendukung tim Bigetron di babak Prelims!

Para penggemar dan pendukung memang terkejut ketika tim yang biasanya tampil dominan ini mengalami penurunan performa di babak Championship Stage PMCO Fall Split SEA League beberapa waktu lalu. Tak sedikit sebenarnya sudah memprediksikan tim ini akan langsung lolos ke Global Final. Namun akhirnya tim Southeast Asia yang mengisi slot langsung ke Global Finals adalah dua tim asal Thailand, yaitu: RRQ Athena, Illuminate The Murder serta tim asal Malaysia: Yoodo Gank.

Namun, Bigetron masih berkesempatan untuk masuk ke Global Finals. Di babak Prelims ini para tim yang tersisa akan bertanding untuk memperebutkan tiga slot terakhir ke Grand Final PMCO Fall Split SEA League.

Merespon dari kegagalannya untuk terjun ke Grand Final, Bigetron bahkan dikabarkan telah merekrut pelatih baru guna lebih meningkatkan performa mereka. Hal ini menunjukkan keseriusan dan tekad Bigetron yang begitu kuat untuk merebut posisi di Global Final PMCO. Bigetron akan bersaing dengan lawan-lawan tangguh seperti Mega Conqueror (Thailand), Orange Esports (Kamboja), dan tim perwakilan dari seluruh region.

Babak Prelims dan Grand Final akan berlangsung di Kuala Lumpur Malaysia, tepatnya dari tanggal 23 November – 1 Desember 2019. Sebagai bentuk dukungan untuk tim Bigetron RA, PUBG Mobile Indonesia kembali mengadakan acara Watch Party PMCO Fall Split SEA League yang diselenggarakan di delapan kota Indonesia, yakni Padang, Pontianak, Balikpapan, Manado, Bandung, Surabaya, Makassar, dan Jakarta.

Update informasi Dropzone yang bisa sobat esports kunjungi di kota-kota tersebut bisa diakses via social media resmi PUBG Mobile Indonesia & Instagram. Selain acara nobar, juga akan ada giveaway redeem code untuk 150 penonton pertama yang hadir, serta Merchandise PUBG Mobile yang siap dibagikan bagi mereka yang beruntung dan hadir di venue watch party. Khusus di kota Jakarta, salah satu kafe Dropzone akan dihadiri oleh Bigetron Esports Indonesia. Jadi sobat esports, tunggu informasinya dan jangan sampai ketinggalan!

Event Watch Party PMCO Fall Split SEA League ini merupakan kerjasama PUBG Mobile dengan NIMO TV dan VIVO. Sobat Esports, mari kita bulatkan dukungan untuk Bigetron RA yang sedang berjuang membawa nama Indonesia di kancah internasional. Go Bigetron RA #IndoPride!