From the FUTURE, Wakil Tunggal Indonesia di PUBG SEA Super Cup

Eric Soejatno
20/02/2020 11:52 WIB
From the FUTURE, Wakil Tunggal Indonesia di PUBG SEA Super Cup
Sumber: Geek Events

Komunitas PUBG PC Indonesia kembali disajikan tontonan menarik dengan kehadiran PUBG SEA Super Cup. Ajang ini mempertemukan tim PUBG terbaik se Asia Tenggara dan diadakan tanggal 28 Februari sampai 1 Maret. From the FUTURE menjadi satu-satunya wakil Indonesia di turnamen yang memperebutkan slot ke PUBG Global Series Berlin ini.

Berbeda dengan PUBG Global Series edisi sebelumnya, kualifikasi di Region Asia Tenggara terpecah menjadi 3 bagian yaitu Vietnam, Thailand, dan negara Asia Tenggara lain (Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Filipina). Juara dari setiap kualifikasi Vietnam, Thailand, dan region Asia Tenggara selain kedua negara yang disebutkan berhak lolos langsung ke PGS Berlin. Tersisa 1 slot lagi yang akan diperebutkan di PUBG SEA Super Cup.

PUBG SEA Super Cup merupakan turnamen yang mempertemukan 16 tim se-Asia Tenggara dan memperebutkan total hadiah mencapai US$50 ribu. Jika juara di turnamen ini diraih oleh Buriram United Esports (pemenang PUBG Thailand Series), Cerberus Esports (pemenang PUBG Vietnam Series), dan ArkAngel Predator (pemenang PUBG SEA Series), slot akan diberikan kepada tim yang berada di peringkat selanjutnya. From the FUTURE harus bersaing dengan 12 tim lain untuk lolos ke babak selanjutnya.

Hampir semua pemain From the FUTURE telah lama bertarung di ranah PUBG Indonesia. RDK dikenal sebagai pemain Aerowolf Team One dan terakhir sukses menjadi juara Legion of Champions IV 2019. Ma4nn merupakan mantan pemain Rex Regum Qeon PUBG. Tedeeyy pernah menjadi pemain The Prime Esports PUBG. Terakhir ada Hopk1nz, nama baru di ranah kompetitif PUBG Indonesia sekaligus menjadi pemain terakhir From the FUTURE.

Hasil akhir PUBG SEA Series

Sukses menjadi juara pertama kualifikasi Indonesia, mereka lolos ke PUBG SEA Series 2020 bersama wakil Indonesia lain yaitu Victim Rise, Aerowolf Pro Team, Seruput Gembul, FORTISSIMUS, dan UP PRFS. From the FUTURE berhasil meraih peringkat kedua sekaligus memastikan tempat di PUBG SEA Super Cup. Mereka terpaut 15 poin dari ArkAngel Predator dari Filipina yang berhasil lolos ke PUBG Global Series Berlin

Sobat Esports, berikan dukungan kalian kepada From the FUTURE sebagai satu-satunya wakil Indonesia yang berpeluang lolos ke PUBG Global Series Berlin.