Ingin Gabung Akademi PUBGM The Pillars, Ini Syaratnya!

Eric Soejatno
05/02/2020 10:12 WIB
Ingin Gabung Akademi PUBGM The Pillars, Ini Syaratnya!
The Pillars Membuka Akademi Untuk Divisi PUBGM

Meski terbilang tim baru, namun tim besutan Ariel NOAH, The Pillars Esports semakin getol di ranah esports Indonesia. Melalui fanpage-nya, mereka mengumumkan untuk mencari anggota akademi untuk PUBG Mobile.

Tidak hanya ranah PUBGM yang masih ramai di Indonesia, kehadiran PUBG Mobile Pro League (PMPL 2020) yang merupakan liga resmi dari Tencent menjadi alasan dibentuknya divisi PUBGM di The Pillars Esports.

Berbagai syarat tentu harus dipenuhi jika kalian ingin bergabung di akademinya Boril (sapaan akrab Ariel). Jumlah pertandingan yang wajib 200 keatas dan statistik KDA 10 menjadi syarat utama untuk bisa bergabung.

Kalian yang tertarik bisa mengirimkan email ke [email protected] dengan subjek PUBG Mobile Clan Akademi. Jangan lupa kirimkan juga User ID beserta tautan KDA.

Bagaimana jika KDA dibawah 10? Kalian masih bisa berkesempatan untuk bergabung dan akan diarahkan ke clan PUBGM lain yang masih dibawah naungan akademi The Pillars. Bagi player yang sudah memiliki skuad juga bisa melampirkan koleksi penghargaannya untuk mempermudah proses seleksi player.

Kedepannya, The Pillars juga akan membuka akademi di game lain yaitu Free Fire dan Call of Duty Mobile. Tentu ini merupakan langkah positif dari The Pillars untuk mengembangkan esports di tanah air.

The Pillars sebelumnya resmi memperkenalkan divisi Free Fire yang diberi nama The Pillars Claymore. Tidak tanggung-tanggung mereka mengakuisisi dua pemain dari Rex Regum Qeon (RRQ Poseidon) yang juga salah satu tim ternama di Free Fire Indonesia. Saat ini, mereka sedang berpartisipasi dalam Free Fire Master League Season 1.

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, kamu tertarik untuk bergabung dengan akademinya The Pillars?