Eksibisi PON Esports

PUBG Usung Kolaborasi Bareng Bintang Sepakbola Son Heung-min

Rendy Lim
24/06/2021 10:46 WIB
PUBG Usung Kolaborasi Bareng Bintang Sepakbola Son Heung-min
Kira-kira apa yang bakal ditampilkan yah dari kolaborasi ini?

Kolaborasi antara game esports dengan olahraga konvensional memang sudah cukup sering terjadi. Kali ini, giliran game battle royale PUBG yang baru saja memperkenalkan kolaborasi anyar bareng pesepakbola bintang asal Korea Selatan, Son Heung-min.

Lewat postingan yang beredar di media sosial PUBG, tampak siluet dari pose selebrasi gol milik pemain asal Tottenham Hotspur ini. Pemain berusia 28 tahun ini memang belum menanam aset apapun di dunia esports, mungkin saja lewat kolaborasi ini kita bakal melihat Son Heung-min terjun ke olahraga elektronik.

Yamisok Nobar

Masih belum diketahui bentuk kolaborasi yang akan dibuat oleh PUBG dan Son Heung-min. Bisa saja dirinya akan menjadi brand ambassador untuk game ini, atau malah mendapatkan skin ekslusif di PUBG. Kira-kira yang mana menurutmu Sobat Esports?

Ini bukan pertama kalinya Son Heung-min berhubungan dengan dunia esports. Meski tak berinvestasi seperti bintang sepakbola Antoine Griezmann dari Barcelona atau Gareth Bale dari Real Madrid, Son Heung-min pernah tampil di iklan bersana SKT T1 Faker pada tahun 2020 silam. 


Menarik jika melihat kolaborasi Son Heung-min dengan PUBG Mobile ini. Jika berhasil, kerjasama ini tampaknya bakal meningkatkan popularitas game battle royale ini di Korea Selatan. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, kira-kira kolaborasi seperti apa yang bakal ditampilkan yah?