Saksikan Vainglory World Championship, Dapatkan ‘Championship Catherine’!

Rendy Lim
24/11/2017 16:56 WIB
Saksikan Vainglory World Championship, Dapatkan ‘Championship Catherine’!
Vainglory

Hi fans Vainglory! Mau skin gratisan? Yuk, dapatkan Skin Championship Catherine secara gratis dengan hanya menyaksikan Vainglory World Championship 2017. Tanpa perlu datang ke venue pertandingan di Singapura, dan tidak perlu menggunakan ICE ataupun Glory, kamu cukup menonton partai final Vainglory World Championship, pada hari Minggu, 17 Desember nanti, melalui akun milikmu.

Lebih rincinya, silahkan ikuti tahapan-tahapan berikut ini:

  1. Buka aplikasi Vainglory milikmu, pada hari Minggu, 17 Desember 2017
  2. Tekan tombol ‘WATCH LIVE’ pada banner World Championship, maka kamu akan diarahkan langsung ke live streaming. Tonton melalui aplikasi Vainglory masing-masing, tujuannya agar server dapat mencatat datamu dan mengirimkan skin tersebut ke akun milikmu.
  3. Tonton pertandingan live setidaknya paling lama selama 30 menit.
  4. Skin akan secara otomatis dikirim ke akunmu, dalam kurun waktu 7 hari setelah acara.

Ingat! Kamu harus menonton via akun Vainglory dan menekan tombol pada in-game banner. Kemudian kamu juga harus memenuhi persyaratan durasi menonton paling sedikit selama 30 menit. Bagi yang yang memiliki permasalahan zona waktu, mohon dipahami bahwa kamu harus tetap menonton secara live untuk bisa mendapatkan skin tersebut.

Dan, bagi yang ingin mendapatkan skin ‘Championship Catherine’ lebih awal bisa pula memperolehnya setelah update 2.11, melalui World Championship Catherine Box dengan 199 ICE (chance 1/8), atau direct purchase dengan 1499 ICE, yang akan dimulai dari tanggal 11 Desember 2017.

Berikut adalah in-game feature yang bisa kamu dapatkan dari SE ‘Championship Catherine:

Model Changes

  • Giant red #1 foam finger
  • Skaarf bag
  • Fuzzy minion head hat
  • Superfan esports outfit
  • White shorts, red belt, red & white socks & sporty shoes
  • Vainglory jersey with CATHERINE on the back

Effects Changes

  • Confetti-shooting, red recolored effects!
  • Vainglory symbols SLAMS to the ground during Blast Tremor
  • Mercilessly Pursue your enemy with a foam-fingered BOOP!
  • Swirling red Stromguard bubble with circling Vainglory symbols

Selain itu, dalam acara Vainglory World Championship tahun ini, telah dijadwalkan peluncuran global untuk Vainglory 5v5 Mode. Bagi yang ingin mencoba versi 5v5 Vainglory, masih dibuka slot untuk pre-registered di https:/5v5.vainglorygame.com/, dengan memasukkan email aktif milikmu.

Elite 8, sebagai tim perwakilan Indonesia juga akan bertanding pada Vainglory World Championship 2017. Ayo beri dukungan kepada tim Indonesia agar dapat mengharumkan nama Indonesia di turnamen internasional. Kamu bisa melihat seluruh tim yang turut berpartisipasi dalam Vainglory World Championship melalui artikel di sini.