Update Terbaru Vainglory, Ada Hero Punya Enam Skill !!! April Mop?

Billy Rifki
20/04/2018 11:47 WIB
Update Terbaru Vainglory, Ada Hero Punya Enam Skill !!! April Mop?
Vainglory official

Super Evil Megacorp selaku developer dan creator dari Vainglory merilis update terbaru mereka , 3.2. Hal yang paling dinanti sekaligus mungkin mengejutkan dari update ini adalah peluncuran hero baru yang bernama, Malene. Sosok ratu bangsawan yang disinyalir memiliki dua kepribadian, cahaya (light) & bayangan (shadow).



Malene si Shapeshifter Light & Shadow

Hebohnya, untuk bertransformasi, Malene sudah bisa menggunakannya sejak level 1 loh. Jadi kalian bisa memiliki 6 buah skill totalnya, unik banget hero satu ini. Yang membedakan dari kedua mode tersebut adalah mode light lebih condong ke arah buff dan debuff untuk sekutu dan lawan. Sementara mode shadow lebih berimplikasi pada kerusakan yang bisa dihasilkan oleh Malene. Malene diperuntukan sebagai seorang backliner yang kaya amunisi untuk membombardir lawan dengan segala jurus-jurusnya.

Berikut adalah beberapa penjelasan skill dari Malene:

Masked Ball Ultimate dari Malene ini sudah dapat digunakan dari level 1. Skill ini mengubah formnya dari terang ke gelap dan sebaliknya. Serangan normal dari Malene juga disertai tambahan crystal damage.

 Light Ribbons (form light) Malene meluncurkan serangan berbentuk pita cahaya ke arah yang ditentukan, memberikan kerusakan dan membuat target yang dikenai pertama tidak bisa bergerak.

 Shadow Tendrils (form shadow) Malene meluncurkan 3 serangan berbentuk spiral ke arah yang ditentukan, memberikan kerusakan tipe crystal ke semua musuh yang ada di alur serangan. Tiap spiral memberi kerusakan yang independen dan berkurang efektivitasnya terhadap minions.

Royal Amnesty (form light) Malene menjadi berkilau karena pemberian cahaya yang memberikan barrier dan peningkatan kecepatan gerak sementara.

Wicker Escapade (form shadow) Malene tidak dapat di serang dan tidak dapat terluka dalam durasi waktu yang singkat. Musuh yang dilewati akan mendapatkan efek lambat dan Malene akan meninggalkan jejak dan lubang gelap. Musuh yang berada di lubang tersebut akan menerima kerusakan ketika Malene muncul kembali.

Enchanted Transformation Malene berubah menjadi form light atau form gelap. Serangan normal berikutnya akan mendapatkan tambahan bonus. Bonus yang didapatkan akan berdasarkan dari jenis form yang dituju.

Shadow Empowerment memberikan bonus kerusakan. Light Empowerment memperlambat target.

Berikut adalah TALENT dari MALENE:

Spiky-Spiky Wicked Escapade (Shadow B) juga memberi kerusakan di tempat Malene muncul kembali.

Shadow Terror Spiral shadow (Shadow A) juga memberikan efek fear ke musuh.

Royal Favors Royal Amnesty (Light B) juga diberikan ke teman tim sekitar, dan juga memberikan kerusakan terhadap musuh yang berada di sekitar teman tersebut ketika barrier cahayanya usai.

New Skin, Balance untuk Hero, Rework dan Pergantian Untuk Item

Update 3.2 tidak berhenti di hero baru, tapi ada juga skin terbaru untuk Petal, Krul dan Churnwalker.


Tea Party Legendary Skin Untuk Petal


The Clownwalker


Samurai Krul

Khusus untuk Petal ada juga perubahan terhadap ultimatenya yang digadang-gadang menyediakan pemainnya lebih banyak control area, kerusakan bahkan heal yang lebih sakti. Untuk heal rasio bahkan meningkat dari 30% menjadi 60%.

Tidak kalah seru, selain update 3.2 adapula kehadiran tim profesional kuat Vainglory dari mancanegara. Impunity dan Renegades dari Asia Tenggara akan hadir di acara Indonesia Games Championship 2018 (IGC 2018). Selain mereka tentu saja IGC akan dimeriahkan oleh tim Vainglory dari Indonesia! Boom ID, Elite 8, Noiisy Boys, Bigetron Esports, Keris Gaming, PG.Supernova adalah perwakilan terbaik Indonesia yang akan membuktikan bahwa Indonesia siap menantang dan berperan aktif di kancah eSports internasional lewat prestasi mereka di IGC nanti