#PUSHRANKTANPAHENTI H3RO

PewDiePie Mencoba VALORANT: "Omen Aku Butuh Heal!"

faizalkamill
04/08/2020 12:10 WIB
PewDiePie Mencoba VALORANT: "Omen Aku Butuh Heal!"
PewDiePie

VALORANT adalah game first-person shooter perdana buatan Riot Games. Permainan yang baru dirilis bulan Juni lalu ini telah menjadi salah satu permainan paling panas yang ada di pasar. Dalam game ini, para pemain mengontrol agent-agent pilihan mereka yang memiliki kemampuan-kemampuan unik masing-masing dalam hal memainkan permainannya.

Rumor tentang keseruannya ini terus menyebar di segala kalangan, tidak terkecuali untuk YouTuber paling terkenal di dunia saat ini yaitu PewDiePie. YouTuber dengan total 106 juta subscriber ini sempat mencoba VALORANT di awal perilisannya. Dia memainkannya ketika melakukan stream di YouTube. Selama siaran tersebut dia membagikan keseruannya bermain game ini.

VALORANT

Meski tidak semua orang bisa menikmati siaran yang dia lakukan karena hanya tersedia untuk orang yang membayar untuk keanggotaan khusus untuk channelnya, beberapa akun YouTube ini berhasil mengabadikan momen-momen ketika dia melakukan siaran bermain VALORANT.

PewDiePie

Tanggapan PewDiePie mengenai permainan ini adalah “Permainan ini hebat dan semoga orang-orang menyukainya seperti aku menyukainya.” Di potongan klip yang bisa ditemukan di YouTube ini menunjukan keseruan dan kelucuannya bermain VALORANT. Seperti di menit ke 07:25, dia sempat terjatuh di site A map Haven dan dia meminta agar dirinya diberi heal. Na'as saat itu yang berada bersama dia adalah Agent Omen. Mungkin saat itu dia tidak tahu bahwa tidak semua Agent memiliki heal namun dia terus bersikeras kepada Omen untuk memberinya heal.

“Aduh kaki ku patah. Heal, heal, heal… kaki ku patah, heal!” ujarnya kepada Agent Omen yang terdiam kebingungan harus melakukan apa.

Di cuplikan tersebut dia memainkan 2 pertandingan Spike Rush menggunakan Agent Brimstone dan Sova. Dengan nickname yang sedikit nyeleneh yaitu iloveass451, Ia bermain dengan penuh keberanian menerjang lawan yang siap tak siap dengan kedatangannya. Sebenarnya dia bermain cukup baik dengan berbagai senapan yang didapatnya selama Spike Rush. Ia bahkan berhasil bertahan di situasi 1 lawan 4 dan berhasil menumbangkan semuanya. Meski begitu, ia harus kalah ronde tersebut karena dia lupa untuk memasang spike pada waktunya dan kalah karena waktu habis.

Di pertandingan kedua dia berhasil menang dengan Agent Sova. Ia bahkan menantang Shroud untuk berduel dengannya dan berencana mengajarkannya satu dua hal tentang bermain game. Tentu hal tersebut hanyalah sebuah candaan tapi dia berhasil menunjukan permainannya yang cukup baik. Di akhir pertandingan, ia tidak sengaja membunuh rekan tim sendiri dengan ultimate milik Agent Sova yaitu Hunter’s Fury. Setelahnya ia hanya bisa tertawa sambil meminta maaf. Setidaknya pengorbanan Jett terbayar karena mereka memenangkan ronde tersebut. 

PewDiePie

Untuk melihat keseluruhan cuplikannya kamu bisa klik di sini. Semoga kedepannya YouTuber gamer paling terkenal ini bisa melanjutkan seri tentang keseruannya bermain VALORANT lagi ya Sobat Esports.