IES Ligagame

Team Liquid Perkenalkan Divisi VALORANT Lewat Teaser Keren!

faizalkamill
10/08/2020 12:07 WIB
Team Liquid Perkenalkan Divisi VALORANT Lewat Teaser Keren!
Team Liquid VALORANT

Team Liquid akhirnya bergabung dengan organisasi besar lainnya dan terjun di VALORANT esports. Mengakuisisi tim Fish123, Tim VALORANT Liquid akan bertarung di panggung VALORANT Eropa bersama tim besar lainnya seperti G2 Esport dan Ninjas in Pyjamas.

Tim ini dipimpin oleh seorang mantan pemain profesional CS:GO yaitu Scream. Ia bergabung dengan para pemain VALORANT terbaik se-Inggris raya seperti Adam “ec1s” Eccles, Dom “soulcas” Sulcas, James “Kryptix” Affleck, and Travis “L1NK” Mendoza. Fish123 telah mengikuti beberapa turnamen sejak VALORANT masih dalam tahapan beta. Dengan kemampuan yang mengesankan akhirnya Team Liquid mengontrak mereka untuk bermain sebagai pasukan 'kuda hitam' ini.

Menurut vlr.gg, saat ini roster Team Liquid VALORANT menempati posisi peringkat kelima dari jajaran tim VALORANT esports yang ada di dunia. Tim VALORANT Liquid akan berlatih di fasilitas pelatihan baru di Utrecht, Belanda. Mereka digadang-gadang menjadi satu-satunya tim yang akan menumbangkan dominasi G2 Esports di kancah VALORANT Eropa.

Terlepas dari nama-nama bintang yang dikontrak masuk, video teaser yang dibuat oleh Team Liquid untuk memperkenalkan tim VALORANTnya juga tidak main-main. Video yang diedit lewat 3D modelling ini tidak berhenti membuat para penonton menganga dan mengapresiasi hebatnya video tersebut. Bagaimana tidak, video berdurasi 3:32 menit ini menyuguhkan highlights permainan para pemain yang memukau dengan editan super keren.


Enigma selaku editor mengaku sangat senang dapat mengerjakan video ini apalagi dengan respon penggemar yang sangat antusias. Kita nantikan saja kedepannya penampilan dari tim VALORANT Team Liquid ini. Apakah penampilan mereka akan sekeren video teasernya? Kita tunggu sama-sama ya Sobat Esports.