IES Ligagame

Shroud Bisa Tampil di Scene Kompetitif Valorant, Ini Syaratnya!

faizalkamill
27/08/2020 10:20 WIB
Shroud Bisa Tampil di Scene Kompetitif Valorant, Ini Syaratnya!
Shroud

Shroud adalah mantan pemain profesional CS:GO yang sekarang menjadi salah satu streamer terbesar di dunia. Dia selalu berhasil mendominasi dan menaklukan setiap game yang ia mainkan, apapun genrenya. Banyak fans yang menikmati siarannya karena ia menyajikan siaran menyenangkan namun ditambah dengan skill yang menakutkan. Meski begitu, banyak fans yang masih berharap bahwa dia kembali ke panggung esports profesional.

Banyak orang yang percaya bahwa VALORANT merupakan game yang sangat cocok untuk Shroud jika ia ingin kembali menjadi seorang pro. Permainan yang serupa dengan game FPS Valve ini nyatanya juga banyak digemari oleh para pemain CS:GO lainnya.

Shroud

Para fans yang berharap bahwa Shroud akan kembali ke esports ini mungkin akan kembali kecewa, pasalnya di sebuah siarannya ia mengkonfirmasi bahwa dia tidak memiliki niatan untuk bergabung dengan tim esports manapun, khususnya di VALORANT. Meski begitu, dia mau-mau saja jika harus mengisi jika ada pemain yang tidak bisa tampil.

“Apakah aku akan bergabung dengan 100 Thieves jika mereka menawarkan? Tidak,” ucap Shroud. “Tapi apakah aku mau bergabung dengan tim sebagai cadangan? Tentu. Misalnya Jimbo tidak bisa bermain karena sebuah alasan, dan mereka membutuhkanku, tentu, aku akan mengisi. Aku tidak peduli.”

Meskipun ia tidak sungguh-sungguh berniat kembali ke panggung pro, kita masih bisa melihat kehebatannya di siaran-siaran yang ia lakukan di Twitch. Untuk Sobat Esports sendiri, apakah kalian kangen dengan penampilan Shroud sebagai pro?