8 Tim Siap Bertanding di Main Event Valorant First Strike NA!

faizalkamill
24/11/2020 12:38 WIB
8 Tim Siap Bertanding di Main Event Valorant First Strike NA!
VALORANT First Strike

Babak kualifikasi kedua First Strike NA sudah resmi selesai. TSM, FaZe Clan, T1 dan Immortals akan mendapatkan posisi di First Strike NA main event. Keempat tim ini akan bergabung dengan Team Envy, 100 Thieves, Sentinels, dan Renegades yang telah lolos dari kualifikasi pertama saat NSG Tournament.

TSM berhasil menjadi juara pertama di kualifikasi kedua ini. Mereka unggul dari FaZe Clan yang sebelumnya mengalahkan T1 dan Gen.G. TSM tampil memukau, bahkan dengan berani menggunakan komposisi tim yang cukup unik yaitu 3 duelist dan tanpa sentinel. Berkat permainan agresif di awal game, TSM kerap kali mendapatkan keunggulan di awal yang menjadi salah satu faktor kemenangan-kemenangan mereka.

Roster TSM VALORANT

Acara final First Strike NA ini akan dilaksanakan pada 3 Desember 2020 mendatang. Acara ini digadang-gadang menjadi acara VALORANT Esports terbesar saat ini dengan total prize pool sebesar 100.000 USD.

Empat tim pertama yang lolos lewat kualifikasi NSG akan secara otomatis mendapatkan top seed dan empat tim dari kualifikasi UMG menempati lower seed. Berikut adalah bracket resmi dari VALORANT First Strike NA Regional Final:

Tangkapan layar dari liquidpedia.net

Acara ini bisa disaksikan secara langsung lewat saluran siaran resmi Valorant_Esports_NA di Twitch. Bagaimana Sobat Esports, apakah kalian sudah punya tim jagoan masing-masing?