[Rumor] VALORANT Sedang Siapkan Mode Baru, Battle Royale!

faizalkamill
07/12/2020 13:14 WIB
[Rumor] VALORANT Sedang Siapkan Mode Baru, Battle Royale!
VALORANT/Riot Games

Terdapat rumor seputar mode game baru yang akan hadir di VALORANT. Rumor ini pertama kali dilaporkan oleh sebuah akun bernama PlayerIGN. PlayerIGN sendiri terkenal sebagai seseorang yang sering memposting rumor ataupun bocoran tentang game PUBG dan VALORANT. Dia menjelaskan pada cuitannya bahwa mode ini sedang ditahap pengetesan pada beberapa kelompok kecil pemain. Selain itu, dia juga menjelaskan bahwa ada pengetesan secara eksklusif dengan beberapa pemain dari Tiongkok.

Untuk mendukung cuitannya, VALORANT Leaks, data miner yang sebelumnya juga membocorkan detail tentang Agent Skye sebelum dirilis, ikut berbicara tentang hal ini. Jauh sebelum tercium ke publik, pada bulan September lalu mereka menceritakan tentang temuan mereka yang diberi nama Alt6. Alt6 berisikan orb-orb seperti yang ada di Spike Rush namun secara khusus ada orb yang berbeda seperti Phantom Orb, Operator Orb, Orb ultimate Agent, dll. Saat ini proyek Alt6 digadang-gadang sebagai mode battle royale yang disinggung oleh PlayerIGN tadi.

Dengan cuitan yang saling mendukung satu sama lain ini, kemungkinan bahwa battle royale merupakan mode baru yang akan ada di VALORANT semakin besar. Dia juga sudah menjelaskan dengan percaya diri bahwa mode ini sudah masuk ke tahapan pengetesan. Dengan data-data yang ada, berikut adalah kemungkinan isi dari mode battle royale VALORANT ini nantinya:

  • Para pemain akan memainkan Agent tapi tanpa ability (seperti mode Deathmatch FFA).
  • Senjata akan didapat ketika pemain mendapatkan orb (orb Phantom, orb Operator, dll.).
  • Terdapat ultimate orb yang ketika diambil pemain tersebut bisa menggunakan ultimatenya (saat ini data yang diketahui baru ultimate Raze dan Jett).
  • Terdapat Health Orb untuk memulihkan HP, tapi tidak sepenuhnya.
  • Mode dilakukan di map baru yang luas atau di map yang sudah ada saat ini.

Orb di Spike Rush/Game pressure

Ultimate Jett/VALORANT

Sekali lagi hal ini masih merupakan rumor tetapi sudah mulai hangat diperbincangkan. Mode baru ini, jika benar adanya, tentu akan membawa pengalaman baru ke dalam game. Pemain bisa menikmati keseruan baru selain dari mode kompetitif dan mode lain yang ada saat ini. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?